Piala Thomas: Viktor Axelsen Tak Sabar Bertemu Lee Chong Wei

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 23 Mei 2018
Piala Thomas: Viktor Axelsen Tak Sabar Bertemu Lee Chong Wei
Viktor Axelsen (Zimbio)

BolaSkor.com- Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, mengaku tak sabar berjumpa kembali dengan legenda bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei, pada Piala Thomas 2018, di Impact Arena, Rabu (23/5). Duel dengan Chong Wei selalu membuat bulu Axelsen bergidik.

Denmark dan Malaysia akan bertemu untuk memperebutkan juara Grup D Piala Thomas 2018. Kedua negara tersebut sama-sama sudah mengoleksi dua kemenangan.

Rekor kemenangan Axelsen atas Chong Wei juga terbilang cemerlang. Dari tiga pertemuan terakhir di Superseries Final 2016, Jepang Terbuka 2017, dan Superseries 2017, Axelsen selalu berhasil mendulang kemenangan.

"Saya sangat menantikan untuk bermain dengan Lee Chong Wei lagi setelah pertemuan kami terakhir kali," ujar Axelsen dikutip dari The Star, Selasa (22/5).

"Bermain melawan Chong Wei selalu merupakan pengalaman luar biasa. Rasanya menyenangkan," sambungnya.

Setelah menjalani dua pertandingan di Impact Arena, Axelsen mengaku khawatir dengan kondisi angin. Hal tersebut mungkin yang bakal dimanfaatkan Chong Wei.

"Saya telah bermain melawan Chong Wei di ruang-ruang besar di Dubai dan Jepang, tetapi di sini berbeda. Di sini lebih berangin. Saya akan memberikan yang terbaik yang saya miliki," tutur Axelsen.

Breaking News Pbsi Denmark Malaysia Bulutangkis Piala Thomas
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan