Piala Uber: Kemenangan Atas Prancis Jadi Modal Bagus Tim Indonesia

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 22 Mei 2018
Piala Uber: Kemenangan Atas Prancis Jadi Modal Bagus Tim Indonesia
Susy Susanti (BolaSkor.com/Andhika Putra)

BolaSkor.com- Indonesia dipastikan lolos ke perempat final Piala Uber 2018 setelah meraih dua kemenangan di Grup D. Terakhir tim Garuda menang 5-0 atas Prancis di Impact Arena, Selasa (22/5).

Dengan hasil ini Indonesia memastikan diri bersama China lolos ke perempat final. Kedua tim bakal saling bertemu di Impact Arena, Rabu (23/5) untuk menentukan siapa yang berhak menjadi juara Grup D.

Indonesia tentu tidak boleh menganggap remeh China yang berisikan pemain top dunia saat ini. Apalagi, secara ranking, pemain tunggal Indonesia dan China masih terpaut jauh.

"Dari hasil dua pertandingan, pemain-pemain kami sudah berjuang. Memang masih ada yang belum maksimal, tapi tentunya untuk modal besok melawan China," ujar kepala bidang prestasi PBSI, Susy Susanti, dikutip dari Badminton Indonesia, Selasa (22/5).

"Hasil ini sesuai prediksi, yang penting Indonesia masuk dulu ke delapan besar. Dengan hasil hari ini, Indonesia dipastikan lolos bersama China," sambungnya.

Pada pertandingan menghadapi Prancis, Indonesia mecoba beberapa komposisi baru. Apriyani Rahayu dijajal berpasangan dengan Nitya Krishinda Maheswari, sementara Dinah Dyah Ayustine bermain menggantikan Fitriani.

Breaking News Indonesia Pbsi Piala Uber
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan