Piala Uber: Uji Coba Apri/Chika Berjalan Mulus

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 11 Oktober 2021
Piala Uber: Uji Coba Apri/Chika Berjalan Mulus

BolaSkor.com - Indonesia menurunkan pasangan baru pada Piala Uber 2020. Apriyani Rahayu dicoba dipasangkan dengan Putri Syaikah.

Hasilnya ternyata berjalan baik. Meski baru menjalani debut, Apri/Chika mampu merebut kemenangan atas Margit Lambert/Anne Tran di partai ketiga pertandingan penyisihan Grup A Piala Uber 2020 melawan Prancis, Senin (11/10).

Apriyani/Chika menutup pertandingan dengan skor 21-13, 21-10 dalam 40 menit. Hasil ini membuat Indonesia unggul 3-0 atas Prancis.

Dari awal Chika sudah sangat siap saat masuk lapangan. Kami terus berkomunikasi di lapangan. Saling mendukung dan berpikir positif untuk membangun kekompakan. Kalau Chika melakukan kesalahan, saya hanya menyemangati, nggak apa-apa," ujar Apriyani usai pertandingan.

Baca Juga:

Piala Uber: Debut Kirana Putri KW

Ada Campur Tangan BUMN di Piala Thomas dan Uber 2020

Sementara Chika tidak kalah gembiranya saat bisa bermain bersama Apriyani dan mampu sumbangkan angka. Apalagi ini adalah laga debutnya.

"Alhamdulillah bisa menyumbangkan poin. Apalagi ini pertandibgan pertama saya di kejuaraan besar. Apalagi, pertama kali main langsung berpartner dengan Kak Apri. Ini pengalaman berharga banget buat saya," papar Chika.

Breaking News Bulu Tangkis Piala Uber Uber Cup
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan