Piatek dan Paqueta Bersinar, Gattuso Enggan Kucilkan Peran Pemain Lain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 Februari 2019
Piatek dan Paqueta Bersinar, Gattuso Enggan Kucilkan Peran Pemain Lain
AC Milan (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, tak menampik Lucas Paqueta dan Krzysztof Piatek memiliki andil besar di dalam kebangkitan tim. Meski begitu, sang pelatih juga tidak ingin menganggap remeh peran pemain lainnya.

AC Milan melakukan langkah cerdas pada bursa transfer musim dingin 2019. Mereka mendatangkan Lucas Paqueta dan Krzysztof Piatek untuk memperkuat lini depan. Sedangkan, Gonzalo Higuain di lepas ke Chelsea.

Keberadaan Lucas Paqueta dan Krzysztof Piatek memberikan dampak positif. Kini, serangan AC Milan menjadi lebih tajam dan variatif.

Piatek yang diplot sebagai ujung tombak pun menjalankan tugasnya dengan baik. Pemain asal Polandia itu sudah mendulang tujuh gol hingga saat ini.

Tak pelak, AC Milan tidak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir. Hebatnya, pada tiga laga terakhir, Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan selalu meraih tiga poin. Kini, Il Diavolo Rosso hanya berjarak dua poin dari Inter Milan yang menempati posisi ketiga.

Baca juga:

Meski AC Milan Menang Telak, Gennaro Gattuso Belum Puas

Bungkam Empoli, AC Milan Torehkan Catatan Apik

Donnarumma dan Piatek

Kendati demikian, Gattuso menilai seluruh pemain punya peran penting dalam hasil impresif yang diraih Milan belakangan ini. Selain itu, peran suporter juga menentukan.

"Apresiasi tidak hanya patut diberikan untuk Piatek dan Paqueta, namun juga seluruh tim. Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada grup secara keseluruhan atas penampilan di lapangan," ungkap Gattuso seperti dilaporkan Calciomercato.

"Bagaimanapun, antusiasme para suporter membuat kami sangat bahagia. Kami harus mempertahankannya dan kemudian melihat apa yang didapatkan dari sana," ujar Gattuso.

Berikutnya, AC Milan akan menghadapi Lazio dalam pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia, di Stadion Olimpico, Rabu (27/2) dini hari WIB. Sedangkan, laga kedua baru akan dihelat pada 24 April.

Krzysztof Piatek Lucas Paqueta Gennaro Gattuso AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan