Pierre-Emerick Aubameyang Tebar Ancaman untuk Liverpool dan Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 19 Agustus 2019
Pierre-Emerick Aubameyang Tebar Ancaman untuk Liverpool dan Manchester City
Arsenal (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, menilai timnya punya kans besar memenangi Premier League 2019-2020. Aubameyang menganggap, The Gunners punya kemampuan untuk menjadi tim terbaik di Inggris.

Arsenal adalah satu di antara klub Premier League yang paling aktif di bursa transfer. The Gunners memboyong sejumlah pemain seperti David Luiz, Dani Ceballos, dan Nicolas Pepe.

Kehadiran pemain-pemain itu membuat penampilan Arsenal membaik. Dari dua laga pembuka Premier League, skuat asuhan Unai Emery itu menyapu bersih dengan kemenangan.

Pada laga pekan pertama, Arsenal menekuk tuan rumah Newcastle United dengan skor 1-0. Berikutnya, giliran Burnley yang jadi korban. Hasil tersebut membuat The Gunners menduduki peringkat kedua dengan poin enam.

Baca Juga:

Arsenal 2-1 Burnley: Dani Ceballos Gemilang, The Gunners Raup Tiga Poin

Statistik Mengilap Pierre-Emerick Aubameyang di Premier League

Unai Emery Temukan Posisi Terbaik Dani Ceballos Berawal dari Eksperimen

Pierre-Emerick Aubameyang

"Seperti apa yang saya katakan sebelumnya, kami telah mendatangkan pemain bagus. Saya pikir, itu akan membantu kami," terang Pierre-Emerick Aubameyang seperti dilaporkan Canal Plus.

Premier League 2019-2020 diperkirakan masih akan menjadi arena pertarungan Manchester City dan Liverpool. Pada musim lalu, kedua klub tersebut hanya terpaut satu poin di klasemen akhir.

Sementara itu, Arsenal hanya menempati posisi kelima di bawah Tottenham Hotspur. Namun kini, Aubameyang percara diri Arsenal bisa mengganggu dominasi Manchester City dan Liverpool.

"Pada musim lalu, kami tidak berada jauh dari zona Liga Champions. Apa pun yang terjadi, itu adalah tujuannya (berlaga di Liga Champions)," terang sang penyerang.

"Selain itu, untuk meraih gelar, kami tahu betul senjata yang kami punya sudah siap. Jika ada peluang, kami akan mengerahkan segalanya agar hal itu terwujud," ungkap Aubameyang.

Arsenal akan menghadapi pertandingan sulit pada dua laga ke depan. Arsenal akan bertandang ke markas Liverpool dan menjamu Tottenham Hotspur.

Breaking News Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang Premier League Liverpool Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan