Pierre Gasly Merasa Siap Kembali ke Red Bull Racing

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 08 September 2020
Pierre Gasly Merasa Siap Kembali ke Red Bull Racing
Pierre Gasly. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap AlphaTauri, Pierre Gasly, mengatakan siap kembali ke Red Bull Racing. Keyakinan tersebut dilandasi kesuksesan Gasly memenangi F1 GP Italia.

Gasly meraih kemenangan perdananya di F1 pada balapan di Sirkuit Monza. Pembalap asal Prancis tersebut padahal memulai balapan dari posisi ke-10.

Sebelumnya, Gasly sempat membela Red Bull pada paruh kedua musim F1 2019. Akan tetapi, setelah itu dia pindah ke AlphaTauri mulai musim 2020.

Baca Juga:

5 Fakta Menarik Pierre Gasly, Pembalap Muda Masa Depan Prancis di F1

Hasil F1 GP Italia 2020: Hamilton Kena Penalti, Gasly Juara

Setelah kemenangan pertamanya di F1, Gasly menyatakan keinginan kembali ke Red Bull. Namun, dia mengaku bakal fokus terhadap kariernya sendiri.

"Menurut saya, saya siap (kembali ke Red Bull). Namun, bukan saya yang harus membuat keputusan. Hal yang bisa saya lakukan hanyalah fokus ke diri sendiri," tutur Gasly.

"Saya ingin menunjukkan apa yang bisa dilakukan. Ketika memiliki peralatan yang tepat, saya bisa menunjukkan performa terbaik. Saya memikirkan segalanya secara keseluruhan."

"Saya merasa cukup kuat hampir di setiap balapan. Kami kuat di kualifikasi dan juga balapan sejak saat itu. Mari lihat apa yang akan terjadi," lanjutnya.

Red Bull sendiri belum membuka kemungkinan untuk menarik kembali Gasly. Mereka menyatakan masih ingin memberi kesempatan untuk Alexander Albon.

Breaking News Pierre Gasly F1 F1 2020 Red bull Red bull racing
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan