BolaSkor.com - Duo Indonesia di klub Malaysia Selangor FA, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn bisa bernapas lega. Ini menyusul sikap manajemen The Red Giants, yang menutup kemungkinan mencari pemain asing baru untuk menggantikan legiun import lama.

Selain Evan Dimas dan Ilham Udin, Selangor FA juga memperkerjakan tiga legiun asing yakni Alfonso de la Cruz (Spanyol), Willian Pachecho (Brasil), dan Rufino Segovia (Spanyol).

Masa depan kedua pemain di Selangor FA sempat meragukan karena ada keinginan pelatih Nazliazmi Mohd Nasir merekrut pemain asing baru sehingga harus mencoret legiun asing lama. Tercatat hanya Rufino Segovia yang dianggap sesuai harapan.

"Saat ini, manajemen belum berencana untuk menukar pemain import. Bukan hal yang mudah untuk menggantikan pemain import karena melibatkan biaya besar," jelas Sekjen Selangor FA, Rosman Ibrahim dikutip dari Berita Harian.

Menurutnya, para pemain asing selain Rufino Segovia juga telah menunjukkan performa baik. "Manajemen melihat bahwa penampilan yang ditunjukkan pemain import tidak begitu buruk. Lihat saja penampilan terakhir melawan JDT (Johor Darul Ta'zim)."

"Dengan pemain import yang ada saat ini, Selangor menduduki peringkat kedelapan dan sukses di semifinal Piala FA. Jadi kami masih percaya pada pemain saat ini," tambahnya.