Pilih Barcelona atau PSG, Keputusan Lionel Messi Dibocorkan Orang Dekat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 Oktober 2022
Pilih Barcelona atau PSG, Keputusan Lionel Messi Dibocorkan Orang Dekat
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Lionel Messi menjadi satu di antara pertanyaan besar di dunia sepak bola saat ini. La Pulga dikaitkan kembali dengan Barcelona. Lantas, bagaimana keputusan Messi?

Barcelona menyadari melepas Lionel Messi adalah kesalahan. Joan Laporta selaku presiden mengakui jika sikap Barca kepada Messi tidak pantas. Apalagi, Messi telah memberikan segalanya untuk Barcelona.

Oleh karena itu, ia memimpin misi membawa pulang kembali Messi ke Camp Nou. Musim panas tahun depan dipilih sebagai waktu yang tepat karena kontrak Messi di Paris Saint-Germain akan berakhir. Itu artinya, Barca tidak perlu mengeluarkan dana transfer.

Baca Juga:

Sergio Busquets Klarifikasi Rumor Tinggalkan Barcelona

Barcelona Cari Pengganti Sergio Busquets

Sergio Busquets Bulatkan Tekad Tinggalkan Barcelona

Barcelona mencari cara untuk membayar gaji Messi yang tinggi. Setelah Messi gantung sepatu, Barca juga ingin pemain 35 tahun itu masuk dalam jajaran manajemen.

Pada sisi lain, Paris Saint-Germain tidak ingin kehilangan sang bintang begitu saja. Apalagi, selain pengaruh positif di dalam lapangan, Messi juga membuat pendapatan Les Parisiens meningkat drastis. Intinya, PSG ingin kembali bekerja sama dengan Messi.

Menanggapi kabar tersebut, pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, memberikan informasi. Ia mendapatkan informasi dari sumber yang dekat dengan Messi.

Menurut Romano, saat ini Messi telah mengambil keputusan. Messi memilih untuk bersabar hingga 2023. Setelah itu, Messi baru mempertimbangkan segalanya.

Messi diyakini ingin fokus membela Argentina pada Piala Dunia 2022. Sebab, kemungkinan ini adalah Piala Dunia terakhir La Pulga.

Lionel Messi Breaking News Barcelona Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan