BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez ogah mempermasalahkan kisruh yang terjadi saat melawat ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4) lalu. Permasalahan diserahkan sepenuhnya kepada manajemen tim dan Komisi Disiplin PSSI.

Sebaliknya, pelatih asal Argentina ini hanya akan fokus mempersiapkan tim. Bukan tanpa alasan, seusai melawan Arema, tim besutannya akan kembali melakoni laga melawan Borneo FC, Sabtu (21/4).

"Itu menjadi urusan Komisi Disiplin karena penonton masuk ke dalam dan itu sangat berbahaya. Bagi kami sekarang adalah mempersiapkan untuk pertandingan berikutnya melawan Borneo," ujar Mario di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung, Senin (16/4).

Mario Gomez mengakui bahwa kisruh yang terjadi di laga tersebut merupakan kali pertamanya dialami selama kariernya menjadi pelatih. Mario hanya berharap kejadian tersebut tak terulang di pertandingan selanjutnya. Sehingga sepak bola Indonesia bisa lebih menarik untuk dijalani dan disaksikan masyarakat.

"Ini tugas dari klub, mereka yang harus bicara dengan federasi atau pihak lain. Tapi bagi kami lebih penting untuk melakukan persiapan menghadapi laga berikutnya."

"Mungkin manajemen kami harus bicara dengan federasi soal kejadian ini dan itu bukan urusan kami, tugas kami hanya bermain sepak bola," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)