Pilih Fokus ke Palestina, Pelatih Hong Kong Hanya Bicara Suporter Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 15 Agustus 2018
Pilih Fokus ke Palestina, Pelatih Hong Kong Hanya Bicara Suporter Indonesia
Pelatih Hong Kong, Kenneth Kwok Ka-Lok. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Hong Kong U-23, Kenneth Kwok Ka-Lok, memilih fokus ke laga berikut melawan Palestina. Hal ini seperti disampaikan setelah skuat asuhan mengalahkan Taiwan 4-0 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (15/8) malam.

Hong Kong dijadwalkan melawan Palestina pada Jumat (17/8). Setelah itu, Hong Kong baru melawan Indonesia tiga hari berselang.

"Kami fokus ke Palestina. Karena laga itu menentukan peluang kami. Kalau menang kami bisa lolos. Dan di laga berikut melawan (Indonesia) kami tidak terlalu mendapat tekanan," kata Kenneth usai pertandingan.

Soal Indonesia, Kenneth Kwok Ka-Lok hanya bicara suporter. Menurutnya, penggawa Hong Kong akan mendapat sesuatu yang baik ketika bermain di hadapan pendukung tuan rumah.

"Saya senang jika suporter Indonesia datang. Di Hong Kong, kehadiran suporter tidak tinggi. Karena itu laga melawan Indonesia akan penting buat pemain kami karena bermain di hadapan suporter lawan. Akan menjadi pembelajaran," ujarnya.

Sementara terkait kemenangan 4-0 yang diperoleh, Kenneth Kwok Ka-Lok menyebut karena baiknya strategi dijalankan. Kemenangan membuat Hong Kong mengoleksi enam poin dari dua laga.

"Kami punya beberapa taktik dan itu saya anggap dijalankan dengan baik. Kami juga beruntung bisa mencetak banyak gol."

"Kami punya kepercayaan diri yang baik setelah menang melawan Laos. Di babak kedua, kami mengistirahatkan pemain karena itu penting, mengingat kami akan melawan Palestina," sambung Kenneth Kwok Ka-Lok.

Breaking News Timnas indonesia u-23 Hong Kong Asian games 2018 Sepak Bola Asian Games 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan