Pilih Mundur meski Bawa Persis Pecah Telur, Jacksen Tiago Utarakan Alasan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 19 Agustus 2022
Pilih Mundur meski Bawa Persis Pecah Telur, Jacksen Tiago Utarakan Alasan
Pelatih Jacksen F. Tiago. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Jacksen F. Tiago memutuskan mundur dari kursi pelatih Persis Solo. Keputusan ini disampaikannya usai membawa Persis pecah telur di Liga 1 2022/2023.

Dalam laga tandang kontra Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (19/8) sore, Persis Solo menang 1-0 lewat gol Fernando Rodrigues.

Itu menjadi kemenangan pertama Persis. Dalam empat laga sebelumnya Laskar Sambernyawa menelan kekalahan. Hasil tidak baik itu pula yang membuat Jacksen dalam bayang-bayang pemecatan.

Baca Juga:

Persib Resmi Umumkan Luis Milla sebagai Pelatih Baru

Borneo FC Hajar Persebaya, Persis Raih Kemenangan Perdana

"Hari ini, laga lawan Bhayangkara FC ini menjadi pertandingan terakhir saya sebagai pelatih tim Persis Solo," kata Jacksen pada sesi jumpa pers usai pertandingan dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Meski begitu, Jacksen masih akan memberikan jasanya untuk Persis Solo. "Saya tetap ada di Persis Solo, entah nanti di mana. Bisa juga nanti bersama coach Misha Radovic di tim Persis Youth."

Permintaan dari istri yang begitu kuat menjadi alasan Jacksen mundur. "Desakan dari istri saya ini begitu dahsyat saya rasakan. Dan saya harus berjiwa besar untuk memenuhi apa yang jadi desakan istri saya," jelasnya.

Jacksen f tiago Persis Solo Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan