BolaSkor.com - Penyerang Manchester City, Raheem Sterling, dikabarkan hanya bersedia angkat kaki ke Real Madrid. Keputusan itu menjadi kabar buruk untuk Manchester United yang tergoda memboyong Sterling.

Raheem Sterling menjelma menjadi andalan Manchester City membobol gawang lawan sejak bergabung dari Liverpool. Meski kerap dilanda cedera, namun penampilan Sterling menjanjikan. Pada musim ini, ia mengemas 20 gol dari 39 pertandingan.

Namun, Manchester City terancam tak bisa lagi menikmati servis Sterling. Pemain tim nasional Inggris itu berniat angkat koper setelah The Citizens mendapatkan hukuman larangan tampil di kompetisi Eropa selama dua musim.

Baca juga:

Rencana Ambisius Manchester United Bajak Raheem Sterling dari Manchester City

Real Madrid Tidak Gunakan Santiago Bernabeu saat LaLiga Kembali Bergulir

Raheem Sterling

Manchester City mendapatkan hukuman tersebut setelah melanggar peraturan UEFA mengenai Financial Fair Play. Man City dianggap menyalahi aturan soal penggunaan dana pribadi dari pemilik klub.

Manchester City tidak tinggal diam. Man City menunjuk sejumlah pengacara untuk mengajukan banding ke pengadilan arbitrase olahraga. Hingga saat ini, belum ada keputusan yang dikeluarkan.

Independent melaporkan, Raheem Sterling tidak ingin menunggu lama untuk mengetahui keputusan akhir soal hukuman Manchester City. Eks Liverpool itu memilih angkat kaki dan menemukan tantangan baru.

Keinginan penyerang 25 tahun tersebut disambut Manchester United. The Red Devils ingin membajak Sterling pada musim panas mendatang. Man United juga telah menyiapkan dana besar untuk membuat Manchester City membuka pintu.

Sayangnya, Manchester United terancam gigit jari karena Raheem Sterling tak tertarik menuju Old Trafford. Pilihan Sterling hanyalah Real Madrid, klub yang telah mengajukan pendekatan terlebih dahulu.

Raheem Sterling memilih Real Madrid bukan tanpa pertimbangan. Sterling menilai, Los Blancos adalah klub yang paling tepat untuk kariernya terus berkembang. Terlebih, Madrid juga punya DNA kuat dalam memenangi Liga Champions, gelar yang selama ini didambakan Sterling.