BolaSkor.com - Legenda Barcelona, Rivaldo, berbicara mengenai penyerang-penyerang yang layak menggantikan Luis Suarez dan coba direkrut di bursa transfer musim dingin ini. Rivaldo menjabarkan pilihannya di antara Edinson Cavani dan Rodrigo Moreno.

Edinson Cavani kontraknya berakhir di akhir musim ini dengan PSG (Paris Saint-Germain). Dikonfirmasi oleh Leonardo, Direktur Olahraga PSG, Cavani mengajukan permintaan transfer dari klub yang sudah dibelanya dari 2013.

Meski usianya kini telah berumur 32 tahun, Rivaldo melihat Cavani sebagai kandidat ideal pengganti Suarez yang notabene kompatriotnya. Apalagi, Cavani sudah sarat pengalaman bermain di Eropa bersama klub seperti Napoli dan PSG.

Baca Juga:

Olivier Giroud Mendekat ke Inter Milan, Chelsea Ingin Pinjam Edinson Cavani

Chelsea dan Manchester United Saling Sikut Rebutan Edinson Cavani

6 Calon Striker Ideal Pengganti Luis Suarez di Barcelona

Ederson Cavani

"Cavani akan menjadi peningkatan luar biasa untuk lini depan Barcelona sekarang karena Suarez absen cukup lama," tutur Rivaldo, sebagaimana diwartakan dari Goal.

"Lagipula, Cavani adalah penyerang papan atas yang selalu mencetak banyak gol di liga-liga top Eropa. Dalam kasusnya sepertinya dia benar-benar hampir meninggalkan PSG dan itu akan menjadi peluang yang sangat bagus (untuk coba direkrut Barcelona)."

Rivaldo, yang bermain di Barcelona pada medio 1972-2002, juga melihat Rodrigo sebagai solusi pengganti Suarez. Akan tapi menurut Rivaldo, cukup sulit merekrut Moreno karena dia membela Valencia yang notabene rival langsung Barcelona di LaLiga.

Rodrigo Moreno

"Dia (Rodrigo) salah satu pencetak gol terbaik di LaLiga dan pemain kunci untuk Celades," tambah Rivaldo.

"Saya membayangkan negosiasi tidak akan mudah, itu akan memperkuat lawan langsung. Mereka harus membayar banyak untuk mengontraknya," pungkasnya.