Pimpin Klasemen Premier League, Eks Manajer Ramal Liverpool Tak Juara

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 24 Desember 2018
Pimpin Klasemen Premier League, Eks Manajer Ramal Liverpool Tak Juara
Liverpool. (Liverpool)

BolaSkor.com - Manchester City secara mengejutkan kalah 2-3 dari Crystal Palace, Minggu (23/12). Hasil tersebut menguntungkan Liverpool yang tengah memimpin klasemen sementara Premier League.

Kekalahan Manchester City membuat Liverpool kukuh di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 48. The Reds unggul empat poin dari rivalnya.

Liverpool memimpin klasemen sementara Premier League dengan catatan tidak terkalahkan. The Reds pun belum diprediksi bisa meraih gelar pertama pada ajang tersebut sejak 1990.

Baca Juga:

Pilihan Jurgen Klopp Ketika Dihadapkan dengan Pele, Messi dan Ronaldo

Liverpool Disebut Punya Bek Terbaik di Dunia

Roy Hodgson

Akan tetapi, manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, menilai Liverpool tidak akan menjadi juara. Hodgson yang pernah menjabat sebagai manajer The Reds merasa mantan klubnya akan tersandung.

"Menurut saya, Pep Guardiola tidak akan memikirikan jarak empat poin dengan sisa 20 pertandingan. Apalagi, satu di antaranya akan menghadapi Liverpool," kata Roy Hodgson.

"Bahkan tanpa pertandingan tersebut, peluang Liverpool terpeleset cukup besar. Mereka bakal kalah, kompetisi masih panjang dan akan ada kekecewaan sepanjang perjalanan."

"Meski begitu, saya berharap Pep Guardiola memberikan Crystal Palace kredit atas apa yang kami berikan. Manchester City memberikan banyak pertanyaan, kami bisa menjawab," Roy Hodgson menambahkan.

Roy Hodgson sempat menangani Liverpool pada musim 2010-2011. Sayangnya The Reds gagal meraih apa pun selama berada di bawah asuhan manajer asal Inggris tersebut.

Liverpool Premier League Manchester City Breaking News Roy Hodgson
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan