Pimpin Top Skorer, Youssef Ezzejjari Prioritaskan Prestasi Persik Kediri

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 22 November 2021
Pimpin Top Skorer, Youssef Ezzejjari Prioritaskan Prestasi Persik Kediri
Youssef Ezzejjari. (Persik.id)

BolaSkor.com - Persik Kediri memang masih tertatih dalam persaingan di kompetisi Liga 1. Mereka bahkan terjerembab di jurang degradasi, berada di urutan 16 klasemen dengan 10 poin dari 12 pertandingan.

Meski demikian, Persik patut berbangga dengan performa penyerang asingnya. Siapa lagi kalau bukan Youssef Ezzejjari Lhasnoui, pemain keturunan Maroko dengan paspor Spanyol.

Youssef kini sukses memuncaki daftar pencetak gol terbanyak alias top skorer Liga 1. Pemain berusia 28 tahun itu memimpin dengan torehan 9 gol bersama Ilija Spasojevic, striker naturalisasi milik Bali United.

Baca Juga:

PSIS Siap Redam Serangan PSM Makassar

Sama-sama Tren Buruk, Persipura Optimistis Atasi TIRA-Persikabo

Ia bahkan mengungguli para striker yang timnya menghuni 8 besar klasemen. Seperti Ezechiel Ndouassel (Bhayangkara FC) dengan 8 gol, Marko Simic (Persija Jakarta), dan Carlos Fortes (Arema FC) yang sama-sama mengoleksi 7 gol.

"Saya selalu berusaha tampil maksimal dan bekerja keras di setiap pertandingan," kata Youssef terkait performanya untuk Tim Macan Putih sejauh ini.

Sementara terkait peluang merebut trofi individu, Youssef tak terlalu memikirkan. Baginya, perbaikan prestasi Persik menjadi prioritas utama di Liga 1.

"Saya lebih fokus kepada tim. Itu target saya. Jadi, saya akan berusaha mencetak gol dan membantu tim ini agar lebih baik," tukasnya.

Kans untuk berada di puncak daftar top skorer paruh musim pun terbuka lebar bagi Youssef. Persik masih menyisakan 5 pertandingan hingga putaran pertama, sebelum memasuki 2 pekan awal putaran kedua Desember mendatang. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Liga 1 Youssef Ezzejjari
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan