Pincang di Awal, Vietnam Lebih Komplet Melawan Timnas Indonesia U-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 30 Agustus 2022
Pincang di Awal, Vietnam Lebih Komplet Melawan Timnas Indonesia U-19
Timnas Vietnam U-19. (VFF)

BolaSkor.com - Timnas Vietnam U-19 atau U-20 kemungkinan pincang di awal Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 F. Sejumlah pilar penting akan absen saat meladeni Hong Hong di Stadion Gelora Bung Tomo, 14 September.

Hal ini karena jasa pemain seperti Nguyen Phi Hoang, Bui Vi Hao, Dinh Xuan Tien, dan Ho Van Cuong masih dibutuhkan klubnya.

Bui Vi Hao misalnya. Ia kini menjadi sosok penting bagi Binh Duong, menyusul turunnya performa Tien Linh.

Adapun Nguyen Phi Hoang tampil menjanjikan setelah mencetak tiga gol dalam delapan pertandingan V-League 2022 bersama Da Nang.

"VFF secara aktif menghitung dan bekerja dengan klub Binh Duong dan Da Nang untuk menemukan solusi yang paling masuk akal untuk Bui Vi Hao dan Nguyen Phi Hoang," kata Sekjen Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), Le Hoai Anh dikutip dari Thethao247.

Baca Juga:

Segrup Timnas Indonesia U-19, Hong Kong Tetapkan Skuat

Persebaya Tahan Marselino Ferdinan ke TC Timnas untuk Kualifikasi Piala Asia U-20


"Kemungkinan terakhir adalah bahwa Timnas Vietnam U-20 Vietnam akan mengizinkan pemain yang bermain V-League terlambat, setelah tiga klub SLNA, Da Nang dan Binh Duong tampil putaran ke-16 V-League 2022 pada 13 September," jelasnya.

Skuat Vietnam akan lebih komplit, terutama saat laga terakhir Grup F melawan tuan rumah Indonesia pada 18 September. Sebelum melawan Indonesia, Vietnam berhadapan dengan Timor Leste pada 16 September.

"Pemain seperti Vi Hao, Phi Hoang, tidak bermain di pertandingan pertama melawan Hong Kong, tetapi akan hadir pada waktunya untuk mempersiapkan pertandingan menentukan melawan Indonesia pada 18 September.

Timnas Vietnam U-19 atau U-20 akan terus mempersiapkan diri. Terdekat anak asuh Dinh The Nam menjajal Palestina di Stadion Viet Tri pada 3 September.

Sebelumnya, Vietnam memantapkan diri di Jepang dengan menjalani tiga uji coba termasuk melawan Timnas Jepang U-19 atau U-20.

Vietnam Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Kualifikasi Piala Asia u-20
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan