Pindah ke Chelsea, Raheem Sterling Alami Titik Terendah dalam Karier

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 Mei 2023
Pindah ke Chelsea, Raheem Sterling Alami Titik Terendah dalam Karier
Raheem Sterling (Twitter)

BolaSkor.com - Perjalanan karier kurang menyenangkan dialami Raheem Sterling pada musim debutnya bersama Chelsea. Sterling merasa musim ini adalah titik terendah dalam kariernya.

Raheem Sterling mencoba tantangan baru pada musim ini. Setelah meraih berbagai kesuksesan bersama Manchester City, pemain asal Inggris itu menyeberang ke Chelsea. Sterling dihargai 56,2 juta euro.

Tidak heran, Sterling dibebani ekspektasi tinggi. Maklum, ketika bermain di Man City, Sterling dikenal sebagai satu di antara penyerang terbaik di Inggris.

Baca juga:

3 Alasan Chelsea Harus Datangkan Pochettino Sebelum Musim Ini Berakhir

Arsenal Ditahan Southampton, Arteta Justru Tidak Sabar Hadapi Manchester City

Hasil Pertandingan: Arsenal Tambah Nestapa Chelsea, Sociedad Tekuk Madrid

Akan tetapi, hingga sejauh ini, jebolan akademi Liverpool itu masih belum menunjukkan tajinya. Ia baru mengemas 7 gol dan 3 assist. Adaptasi Sterling di klub baru juga sempat terganggu karena cedera.

Masalah kian memburuk karena performa Chelsea sebagai sebuah tim juga jeblok. The Blues kini terpaku pada posisi ke-12 klasemen sementara dan sudah tidak mungkin lagi menembus empat besar.

Bagi Sterling, musim 2022-2023 sangat sulit dilalui. Namun, ia tetap mencoba memetik pelajaran.

"Secara pribadi, ini adalah titik terendah dalam karier saya. Namun, kendati terdengar aneh, situasi bisa menjadi pembelajaran yang bagus," jelas Sterling kepada Sky Sports.

"Karier saya berjalan cukup mulus dengan meraih berbagai juara. Namun, terkadang hidup menyulitkan. Ini adalah tantangan yang akan saya hadapi," sambung sang striker.

Kini, Sterling perlu memperjuangkan tempatnya di tim utama. Sebab, Chelsea mendatangkan sejumlah pemain depan baru, seperti Mykhaylo Mudryk dan Joao Felix. Selain itu, Christopher Nkunku dikabarkan akan bergabung pada musim depan.

Chelsea Breaking News Raheem Sterling
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan