Pindah ke Inter Milan Bukan Prioritas Dybala

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 23 Maret 2022
Pindah ke Inter Milan Bukan Prioritas Dybala
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan disebut menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan tanda tangan Paulo Dybala. Namun pindah ke Nerazzurri nyatanya bukan prioritas La Joya.

Seperti diketahui, Dybala dipastikan meninggalkan Juventus pada akhir musim 2021-2022. Kedua pihak sepakat tidak melanjutkan ikatan kerja sama yang berakhir musim panas mendatang.

Dengan status bebas transfer, Dybala dipastikan menjadi buruan banyak klub besar. Inter menjadi salah satu yang berminat memakai jasanya.

Baca Juga:

Dusan Vlahovic Jadi Penyebab Juventus Lepas Dybala

Mantan Pemain Sayangkan Perpisahan Juventus dengan Paulo Dybala

5 Alasan Inter Milan Pantang Lewatkan Kesempatan Rekrut Paulo Dybala

Inter memang membutuhkan tambahan tenaga di lini depan. Kehadiran Beppe Marotta selaku CEO yang juga bekas petinggi Juventus diyakini memperbesar peluang La Beneamata untuk membajak Dybala.

Meski begitu, Dybala tampaknya sangat menghormati Juventus dan suporternya. Pindah ke Inter memang akan membuat pemain berkebangsaan Argentina tersebut mendapat label pengkhianat karena panasnya rivalitas kedua klub.

Maka dari itu, Dybala tampaknya tidak berminat pindah ke Inter. Pemain berusia 28 tahun tersebut justru lebih tertarik pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Menurut laporan Foot Mercato, Dybala meminta agennya untuk melakukan pendekatan kepada PSG. Les Parisiens tentu tidak akan kesulitan memenuhi permintaan gaji sang pemain.

PSG sendiri merupakan salah satu klub besar yang disegani di Eropa. Peluang Dybala untuk menjuarai Liga Champions lebih terbuka bersama raksasa Prancis tersebut.

Selain itu, Dybala juga akan bertemu dengan Lionel Messi di PSG. Menduetkan keduanya bisa menjadi senjata baru tim milik Nasser Al-Khelaifi untuk menaklukkan Eropa.

Apalagi PSG berniat melakukan cuci gudang dengan melepas Angel Di Maria dan Neymar. Kylian Mbappe juga terancam pergi dengan status bebas transfer.

Bukan tidak mungkin keinginan Dybala akan terwujud. Apalagi PSG kini dikenal hobi mengumpulkan pemain bintang gratisan.

Paulo Dybala Inter Milan Paris Saint-Germain Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan