Pintu Barcelona Terbuka Lebar untuk Lionel Messi

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 24 Februari 2023
Pintu Barcelona Terbuka Lebar untuk Lionel Messi
Xavi dan Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Kontrak megabintang asal Argentina, Lionel Messi, akan berakhir dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir musim ini atau tepatnya 30 Juni 2023. Sampai saat ini belum ada tanda positif soal kontrak baru.

PSG sedianya ingin mempertahankan pemenang Piala Dunia 2022 dengan Argentina itu, tetapi segala kemungkinan masih dapat terjadi termasuk potensi kepulangan La Pulga ke Barcelona. Keduanya bak elemen yang tidak dapat dipisahkan.

Selama Messi masih aktif bermain kans kepulangannya ke Barcelona selalu terbuka lebar. Itu juga yang dipertegas oleh pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. Baginya pintu Barcelona selalu terbuka bagi pemenang tujuh Ballon d'Or tersebut.

Baca Juga:

Barcelona Belum Menyerah Pulangkan Lionel Messi

Perhatian PSG Sepenuhnya Tertuju kepada Kylian Mbappe, Bukan Lionel Messi

Sang Ayah Bicara Peluang Lionel Messi Pulang ke Barcelona

"Saya sudah mengatakan bahwa ini (Barcelona) adalah rumahnya dan pintunya terbuka. Dia adalah seorang teman dan kami berada dalam kontak permanen," papar Xavi sebagaimana dilansir dari TalkSPORT.

"Itu (potensi Messi kembali ke Barclona) akan sangat tergantung padanya, apa yang ingin dia lakukan di masa depan, apa yang cocok di klub. Ini rumahnya. Pesepak bola terbaik di dunia dan ceritanya akan selalu pas."

Beberapa waktu lalu ayah sekaligus agen Messi menuturkan apabila Barcelona tidak menghubunginya untuk potensi comeback. Namun, pada Desember lalu Presiden Barcelona, Joan Laporta, pernah membahas kans kembalinya Messi.

"Bagi kami dia (Messi) adalah pemain terbaik sepanjang masa. Kami memiliki dia di sini dan saya yakin bahwa di dalam hatinya dia adalah seorang Cule dan akan selalu dikaitkan dengan Barca," papar Laporta.

"Apakah dia kembali sebagai pemain atau tidak, saat ini dia berada di PSG dan kami akan sangat senang dia kembali suatu hari nanti, tapi kita lihat saja nanti," urainya.

Lionel Messi Barcelona FC Barcelona PSG
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan