Pioli Bantah Milan Berada di Momen Pelik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 23 Oktober 2021
Pioli Bantah Milan Berada di Momen Pelik
AC Milan (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menanggapi santai hasil buruk yang diraih timnya di Liga Champions. Pioli melihat, musim masih sangat panjang.

Tak seperti di Serie A, Milan tampil terseok-seok di Liga Champions. Dari tiga pertandingan awal, Milan tak pernah meraih satu pun poin. Itu artinya, Rossoneri selalu kalah.

Kini, Milan mendapatkan ujian di kandang Bologna. Stefano Pioli percaya diri anak asuhnya akan bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Baca Juga:

AC Milan 3-2 Verona: Rossoneri Melesat ke Puncak Klasemen

AC Milan Temui Agen Noa Lang

Giroud Klaim Pernah Dipepet Tottenham, Inter, dan Lazio

"Bologna sudah mengubah gaya main mereka. Kami akan menghadapi lawan dengan kualitas bagus," ungkap Pioli seperti dilaporkan Football Italia.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Sekarang, kami harus memikirkan tiga laga Serie A berikutnya. Kemudian, kami akan fokus lagi pada Liga Champions."

"Ini bukan momen yang sulit. Musim masih panjang dan hal yang normal untuk melewati masa-masa seperti ini. Saya punya tim yang kompetitif dan kami siap untuk berjuang besok," jelas Pioli.

Pioli juga membahas peluang Zlatan Ibrahimovic bermain sejak awal pertandingan. Sang pelatih akan mengambil keputusan pada detik akhir.

"Dia sudah berlatih dengan tim selama satu pekan. Namun, saya masih harus memutuskan siapa yang akan menjadi starter antara dia atau Giroud," kata mantan pelatih Fiorentina itu.

"Saat ini, kami tidak bisa bermain dengan dua penyerang. Ketika keadaan membaik, mereka bisa bermain bersama," ungkapnya.

AC Milan Serie a Breaking News Bologna
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan