Pioli Berharap Tak Ada Ibrahimovic Vs Lukaku Jilid Dua

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 Februari 2021
Pioli Berharap Tak Ada Ibrahimovic Vs Lukaku Jilid Dua
Ibra Vs Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, berharap tak ada bentrokan antara Zlatan Ibrahimovic kontra Romelu Lukaku ketika menghadapi Inter Milan. Menurutnya, tetap akan ada rasa hormat dan profesionalisme yang tinggi.

AC Milan akan menjamu Inter Milan pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di San Siro, Minggu (21/2). Duel tersebut diwarnai persaingan Ibrahimovic dan Lukaku.

Pada pertemuan terakhir kedua tim di perempat final Coppa Italia, Ibra dan Lukaku terlibat keributan. Ibrahimovic diduga melakukan tindakan rasial kepada Lukaku. Hingga saat ini penyelidikan masih berlangsung.

Pioli berharap kejadian seperti itu tidak terulang pada duel nanti. Menurutnya, laga kali ini merupakan lembaran baru.

Baca Juga:

Upaya Tak Kenal Lelah Inter Milan Bajak Franck Kessie

Sederet Penyerang Legendaris yang Mewarnai Serunya Derby della Madoninna

Mural Adu Kepala Ibrahimovic Vs Lukaku Ramaikan Derby della Madonnina

Ibra Vs Lukaku

"Akan lebih baik jika itu tak terjadi. Namun, besok adalah pertandingan lain. Akan ada duel dan bentrokan," ungkap Pioli seperti dilaporkan Football Italia.

"Ini adalah pertandingan yang sangat menyentuh hati. Namun, juga akan ada rasa hormat dan profesionalisme tinggi," sambung sang juru taktik.

Pioli sadar betapa besar peran Ibrahimovic untuk Milan, terutama saat melawan Inter. Ibra mencetak tiga gol dalam dua laga terakhir kontra Nerazzurri.

Meski demikian, Pioli meminta anak asuhnya tetap saling bekerja sama untuk membongkar pertahanan Inter. Pioli tidak ingin Milan terlalu bertumpu pada satu pemain.

"Saya menghormati Lukaku, tetapi lebih memilih Ibrahimovic. Pertandingan besok harus kolektif. Milah harus bermain sebagai tim. Kolektif yang menonjolkan kualitas individu," tegas Pioli.

AC Milan berpeluang mengalahkan Inter dua kali dalam satu musim sejak terakhir kali melakukannya 15 tahun yang lalu. Ketika itu, Rossoneri menang 1-0 pada pertemuan pertama, kemudian unggul 3-0 pada pertemuan kedua.

Inter Milan AC Milan Breaking News Serie a Romelu lukaku Zlatan Ibrahimovic Stefano Pioli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan