Pioli dan Allegri Sepakat Duel Milan Vs Juventus Tak Tentukan Scudetto

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 23 Januari 2022
Pioli dan Allegri Sepakat Duel Milan Vs Juventus Tak Tentukan Scudetto
AC Milan Vs Juventus (Twitter Juve)

BolaSkor.com - Pelatih Milan, Stefano Pioli, dan juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri, sepakat duel kedua tim pada laga lanjutan Serie A 2021-2022, di Stadion San Siro, Senin (24/1) dini hari WIB, tidak akan menentukan tim mana yang akan meraih Scudetto.

AC Milan sedang berjuang mendekati Inter Milan yang berada di puncak klasemen. Saat ini, Rossoneri tertinggal lima poin dari sang adik.

Sementara itu, Juventus yang sempat angin-anginan pada awal musim mulai membaik. Bianconeri mengejar posisi empat besar. Bahkan, Paulo Dybala dan kawan-kawan juga masih memiliki kans juara.

Baca Juga:

Usai Paulo Dybala, Inter Milan Berburu Dua Pemain Juventus Lainnya

Lagi Bokek, Juventus Tetap Punya Cara Rayu Fiorentina Lepas Dusan Vlahovic

Soal Arthur, Negosiasi Arsenal dan Juventus Berlangsung Alot

Meski demikian, Allegri dan Pioli sepakat pertandingan nanti tidak akan menentukan hasil akhir Serie A 2021-2022. Walaupun, gengsi laga tidak akan surut.

"Ini adalah pertandingan penting. Ini tidak akan menentukan, tetapi akan menjadi penting," papar Pioli seperti dilaporkan Football Italia.

"Juventus menunjukkan kekuatan mereka. Mampu menang pada duel besok akan menjadi penting untuk posisi kami di klasemen," tambahnya.

Hal senada diutarakan Allegri. Menurutnya, hasil pertandingan besok tidak akan menentukan nasib Juventus meraih Scudetto.

"Jangan terlalu jauh dengan berbagai hal. Sementara itu, mari kita coba mendapatkan hasil terbaik melawan Milan yang telah melakukan dengan sangat baik dalam satu setengah tahun terakhir. Selamat untuk Pioli. Mereka berjuang untuk Scudetto," tegas Allegri.

"Kami harus tetap bersama mereka dan tiba pada akhir Februari dengan kondisi baik. Jika berbicara soal Scudetto, kami akan berbicara tentang hal-hal yang tidak masuk akal saat ini," urai Allegri.

Duel Serie A antara AC Milan melawan Juventus di San Siro pada tidak pernah berakhir imbang dalam sembilan pertemuan terakhir. Juve mencuri enam kemenangan, sedangkan tiga sisanya menjadi milik Milan.

AC Milan Juventus Breaking News Serie a Stefano Pioli Massimiliano Allegri
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan