Pioli Ingin Milan Nikmati Momen Kekalahan Perdana

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 November 2021
Pioli Ingin Milan Nikmati Momen Kekalahan Perdana
AC Milan (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, buka suara usai timnya merasakan kekalahan perdana di Serie A. Pioli percaya diri Rossoneri akan membalikkan keadaan pada laga berikutnya.

AC Milan merasakan kekalahan perdana di Serie A musim ini usai tumbang di tangan Fiorentina. Il Diavolo Rosso diganyang 4-3. Bahkan, Milan sempat tertinggal tiga gol terlebih dahulu.

Meski kalah, Pioli menilai Milan sejatinya tampil cukup baik. Namun, Rossoneri tidak cukup tajam dalam menyelesaikan peluang.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung: Laga Man United Live TV Nasional

Sinyal Kessie Menuju PSG: Jual Rumah

Pioli bak Ancelotti, Milan Calon Kuat Scudetto

"Ini adalah pertandingan yang sangat tidak biasa. Kami bermain bagus pada babak pertama dan seharusnya tidak tertinggal 2-0. Namun, inilah sepak bola. Kami tidak mencetak gol dan harus membayar kesalahan," terang Pioli kepada Sky Sport Italia.

"Penampilan pada babak kedua lebih berkarakter. Kami berusaha menghindari kekalahan dan mengembalikan ke jalurnya. Namun, jika kebobolan empat gol, kemungkinan besar Anda kalah."

"Insiden membawa kami ke kekalahan ini. Sebab, Fiorentina mencetak empat gol dalam lima peluang. Kami seharusnya lebih fokus dan menciptakan lebih banyak peluang," papar Pioli.

Pioli pun tak mau memperbesar soal kekalahan perdana yang diterima Milan. Pioli meminta anak asuhnya bangkit pada pertandingan berikutnya.

"Dalam pandangan saya, kami harus merasakan sakitnya kekalahan ini dan memastikan itu tidak terjadi lagi. Bahkan, dalam kekalahan ini, saya yakin tim sangat kuat dan akan belajar."

"Fakta kami kalah di sini akan memberikan kami lebih banyak semangat untuk berkembang pada laga berikutnya. Kami melakukan dengan sangat baik untuk tidak kalah di Serie A. Tim ini punya kekuatan, karakter, dan apa yang diperlukan untuk berada di posisi teratas," urai Stefano Pioli.

Saat ini, Milan masih menempati posisi kedua klasemen sementara dengan 32 poin. Selanjutnya, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan akan berjuang di Liga Champions dengan bertamu ke markas Atletico Madrid, Kamis (25/11).

AC Milan Breaking News Serie a Stefano Pioli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.349

Bagikan