Pioli Minta Milan Bermain seperti Binatang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 Februari 2022
Pioli Minta Milan Bermain seperti Binatang
AC Milan (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, meminta para pemainnya tampil layaknya binatang pada sisa pertandingan Serie A musim ini. Dengan begitu, performa Rossoneri akan lebih baik.

AC Milan terus menjaga asa meraih Scudetto. Il Diavolo Rosso unggul dua angka dari Inter dan Napoli yang secara berurutan duduk di peringkat kedua dan ketiga.

Kini, ujian berikutnya yang akan dihadapi Milan adalah Udinese. Pioli tak ingin Milan melakukan kesalahan seperti pada duel melawan Salernitana.

Baca Juga:

Zlatan Ibrahimovic Ungkap Bocoran Masa Depannya

Federico Bernardeschi Tawarkan Diri ke Inter dan Milan

Franck Kessie Belum Sepakat Gabung Barcelona

"Kami merasa baik-baik saja. Kami membuat beberapa kesalahan pada laga terakhir dan membutuhkan penampilan yang solid besok," jelas Pioli seperti dilaporkan Football Italia.

"Kami harus fokus pada diri sendiri. Kami harus tetap pada rencana permainan. Saya juga berharap untuk melihat peningkatan. Kami tidak bisa memikirkan hasil orang lain. Kami hanya harus fokus pada diri sendiri."

Pioli menegaskan jika target Milan bukanlah meraih Scudetto. Namun, gelar akan terasa manis setelah perjuangan yang dilakukan.

"Target kami adalah mendapatkan poin lebih banyak daripada musim lalu. Jika meraih gelar, itu berarti kami mencapai sesuatu yang luar biasa."

Pioli menilai, Milan kurang menunjukkan intensitas ketika kehilangan bola. Menurutnya, para pemain Milan perlu tampil seperti binatang yang siap menerkam mangsa.

"Kami harus merebut bola dengan cepat dan menjadi seperti binatang. Kemudian, ketika menguasai bola, kami harus mengelolanya dengan bijak. Masing-masing dari 13 pertandingan tersisa terasa sangat penting," ujar mantan pelatih Fiorentina itu.

AC Milan Serie a Breaking News Stefano Pioli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan