Pique Enggan Bocorkan Kebenaran Kabar Griezmann Menuju Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 18 Maret 2019
Pique Enggan Bocorkan Kebenaran Kabar Griezmann Menuju Barcelona
Antoine Griezmann (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Barcelona, Gerard Pique, enggan banyak bersuara soal isu bergabungnya Antoine Griezmann ke El Barca. Pique meminta para awak media untuk bertanya langung pada Griezmann.

Sebelumnya, Antoine Griezmann sudah dikaitkan dengan Barcelona sejak akhir musim kemarin. Bahkan, presiden Blaugrana, Josep Maria Bartomeu, tak ragu untuk memberikan pujian kepada pemain asal Prancis tersebut.

Akan tetapi, Antoine Griezmann memilih bertahan. Bersama Pique, sang pemain membuat video yang menegaskan dirinya tetap menjadi bagian Los Rojiblancos. Selain itu, Griezmann juga memperpanjang kontraknya di Wanda Metropolitano.

Kini, isu Griezmann ke Barcelona kembali berembus. Pemenang Piala Dunia 2018 itu dikabarkan merasa bermain di Atletico Madrid tak akan membuatnya meraih banyak gelar. Untuk itu, Griezmann berencana hengkang ke Barcelona.

Baca juga:

Bek Barcelona Nilai Cristiano Ronaldo Alasan Real Madrid Terpuruk

Philippe Coutinho Tidak Janji Bertahan dengan Barcelona

Antoine Griezmann

Pique mengungkapkan hingga saat ini Griezmann belum menemuinya untuk membuat video dokumenter anyar. Ia tak ingin masuk ke dalam pusaran spekulasi.

"Jika dia ingin datang, Anda harus bertanya langsung kepadanya," ujar Gerard Pique usai kemenangan 4-1 kontra Real Betis pada Minggu (17/3). Kini, Barcelona unggul 10 poin dari peringkat kedua, Atletico Madrid.

"Video dokumenter lain? Tidak untuk saat ini. Namun apa bila ada, saya tidak akan memberi tahu Anda," papar Pique.

Saat ini, Antoine Griezmann masih terikat kontrak di Atletico Madrid hingga Juni 2023. Menurut Transfermarkt, harga pemain 27 tahun tersebut berada di angka 150 juta euro.

Atletico Madrid Barcelona Antoine Griezmann Gerard Pique Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan