Pires : Wenger Tidak Cocok Untuk Timnas Inggris

satriasatria - Kamis, 06 Oktober 2016
Pires : Wenger Tidak Cocok Untuk Timnas Inggris
©getty-images

Pires : Wenger Tidak Cocok Untuk Timnas Inggris- Seperti diketahui, posisi pelatih tetap The Three Lions saat ini sedang kosong setelah Sam Allardyce dipecat karena tersandung kasus suap. Posisinya saat ini digantikan oleh manajer sementara, Gareth Southgate.

Legenda Arsenal, Robert Pires, tidak setuju jika Arsene Wenger melatih Tim Nasional Inggris. Robert Pires yang pernah bermain di bawah asuhan Wenger selama enam tahun dan kini menjadi pelatih skuat muda Arsenal, berpendapat bahwa Arsene Wenger adalah sosok yang sangat mencintai Arsenal, ia pun tidak yakin apakah pelatih asal Prancis itu rela melepas jabatannya saat ini.

"Saya mengenal Arsene Wenger, ia ingin pergi ke lapangan setiap hari. Arsenal adalah hal yang sangat penting bagi dirinya. Jika ia menjadi pelatih Inggris, maka menurut saya, rasanya tidak akan sama," ujar Pires seperti dilansir Dailymail.

"Jadi, untuk saat ini, saya tidak dapat membayangkan jika Wenger menjadi pelatih tim nasional Inggris. Ini adalah opini saya. Saya mengenal dia. Ia suka pergi ke lapangan setiap pagi. Itu seperti obsesi, itu gairah. Seperti kita ketahui, menjadi manajer tim nasional tidaklah sama. (dengan menjadi manajer sebuah klub), dan dia adalah sosok yang sangat mencintai sepak bola."

Wenger sudah melatih Arsenal selama 20 tahun, dan kontraknya bersama The Gunners akan habis pada musim panas 2017.

DailyMail
Arsenal Arsene Wenger Robert Pires Timnas Inggris Pelatih Timnas Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan