Pirlo Tak Memuaskan, Juventus Mulai Lirik Deretan Pelatih Bintang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 Maret 2021
Pirlo Tak Memuaskan, Juventus Mulai Lirik Deretan Pelatih Bintang
Gian Piero Gasperini (Twitter Atalanta)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan tidak puas dengan penampilan Andrea Pirlo yang berada di belakang kemudi. Bianconeri mulai memonitor sejumlah pelatih berpengalaman di Italia.

Tertinggal 10 poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen tentunya bukan posisi yang bagus bagi Juventus. Selain itu, Juve juga sudah tersingkir dari Liga Champions.

Situasi tersebut membuat masa depan Andrea Pirlo mulai dipertanyakan. Meski diprakirakan tetap akan memimpin hingga akhir musim, tetapi masa depan menjadi tak pasti ketika menatap tahun berikutnya.

Baca Juga:

Legenda Juventus: Cristiano Ronaldo Bakal Tinggalkan Juventus Musim Depan

Juventus 0-1 Benevento: Kesaktian Bianconeri Mulai Luntur

3 Alasan Juventus Wajib Tolak Ide Jual Cristiano Ronaldo

Massimiliano Allegri

Calciomercato melaporkan Pirlo wajib membawa Juventus lolos ke Liga Champions. Tidak hanya lolos, tetapi dengan meyakinkan.

Meski pada akhirnya mencapai target, tetapi masa depan Pirlo juga belum aman. Sebab, La Vecchia Signora sudah memiliki beberapa kandidat pengganti.

Pelatih pertama yang dikaitkan dengan Juve adalah Massimiliano Allegri. Meskipun berpisah dengan cara yang tak elok, tetapi Allegri diyakini tetap menjadi target Juve.

Opsi berikutnya adalah Simone Inzaghi. Juventus dikabarkan sudah memonitor pelatih Lazio tersebut sebelum menunjuk Pirlo sebagai pelatih.

Nama lain yang membuat Juve terpincut adalah juru taktik Atalanta, Gian Piero Gasperini. Pelatih 63 tahun tersebut diyakni akan cocok memimpin barisan pemain muda Juve.

Tak berhenti sampai di situ, Juve dikabarkan juga memantau Luciano Spalletti dan Sinisa Mihajlovic. Keduanya dianggap bisa membawa Juve tetap berada di jalur prestasi.

Satu nama lain yang tak kalah menarik adalah Roberto Mancini. Namun, dalam kasus Mancini, Juve diprediksi akan kesulitan karena fokus utama sang incaran ada di tim nasional Italia.

Gian Piero Gasperini Juventus Massimiliano Allegri Breaking News Serie a Andrea Pirlo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan