Pisah Baik-baik, Chelsea Doakan Eden Hazard Sukses di Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 08 Juni 2019
Pisah Baik-baik, Chelsea Doakan Eden Hazard Sukses di Real Madrid
Eden Hazard. (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Chelsea mengucapkan salam perpisahan untuk Eden Hazard melalui pernyataan resminya. The Blues mendoakan Hazard sukses bersama klub barunya, Real Madrid.

Chelsea sepakat melepas Eden Hazard ke Real Madrid pada Jumat (7/6) waktu setempat. Tak diketahui berapa dana yang diterima The Blues dari operasi tersebut.

Bersama Real Madrid, Eden Hazard meneken kontrak hingga 30 Juni 2024. Nantinya, pemain asal Belgia tersebut akan diperkenalkan di Santiago Bernabeu pada 13 Juni.

Kepergian Eden Hazard tentunya menjadi pukulan untuk Chelsea. Maklum, Hazard merupakan satu di antara pemain andalan mereka selama beberapa tahun terakhir.

Baca Juga:

Eden Hazard Resmi ke Real Madrid, Premier League Kehilangan Satu Bintang

Eden Hazard dalam Angka Selama Membela Chelsea

Eden Hazard

Atas semua jasa-jasa Eden Hazard, Chelsea pun mengikhlaskan kepergiannya. Apalagi, Hazard bergabung ke klub impiannya sejak masih kecil.

"Eden Hazard meninggalkan Chelsea sebagai satu di atnara pemain terhebat sepanjang sejarah kami. Hazard memenangi Premier League, Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga Inggris," tulis pernyataaan resmi Chelsea.

"Eden Hazard juga mencatat rekor pemain terbaik klub sebanyak empat kali. Bintang yang bersinar, Hazard bermain dalam 352 pertandingan dan mencetak 110 gol," lanjut pernyataan tersebut.

Hal yang sama diucapkan oleh petinggi Chelsea, Marina Granovskaia. Marina mengaku paham dengan keinginan Eden Hazard menggapai mimpi masa kecilnya.

"Sulit untuk berpisah dengan Eden Hazard dan Chelsea ingin dia bertahan. Namun, kami memahami dia ingin petualangan baru dan mengikuti mimpinya bermain untuk Real Madrid," ujar Marina Granovskaia.

Eden hazard Chelsea Bursa transfer Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan