BolaSkor.com - Lalenok United masih menyimpan asa untuk lolos ke babak utama Piala AFC 2020, meski dikalahkan PSM Makassar 1-4 pada leg pertama play-off di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (22/1) sore.

Ferdinand Sinaga menjadi bintang dari laga ini. Tiga gol dicetak The Dragon pada menit ke-13, 70, dan 73. Satu gol lain dicetak Giancarlo Rodrigues menit ke-42. Sementara satu gol Lalenok tercipta menit ke-3 lewat Daniel Adade.

Kemenangan ini jelas merugikan Lalenok. Pasalnya, pada leg kedua, Lalenok harus unggul dengan empat gol. Beban berat ini coba diatasi para pertemuan kedua di Bogor, 29 Januari 2020.

Pelatih Lalenok United, Yance Metmey mengatakan, secara permainan sebenarnya tim sudah menjalankan instruksinya. Namun yang menjadi masalah, Lalenok sudah bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-25, setelah kartu merah untuk kiper Agbozo Nathaniel.

Baca Juga:

Menang 4-1 atas Wakil Timor Leste Lalenok United, PSM Makassar Punya Peluang Besar ke Piala AFC 2020

Arema FC Sudah Naikkan Nilai Tawaran untuk Jonathan Bauman, Pengganti Juga Dipersiapkan

"Ini pengalaman berharga buat tim. Kita akan evaluasi dan perbaiki untuk pertandingan kedua nanti," terang Yance Metmey usai pertandingan

Yance Metmey menilai, peluang masih terbuka. Dia melihat, meski PSM bisa menang 4-1, tapi ada celah yang bisa dimanfaatkan timnya untuk meraih kemenangan.

"Semangat dan motivasi kita tetap tinggi menuju pertandingan kedua nanti. Kita akan menampilkan permainan terbaik. Setiap ada peluang sekecil apapun harus berbuah gol," tutur Yance Metmey. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)