Play-off Piala AFC 2020: Misi Wakil Timor Leste Kejutkan PSM Makassar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 21 Januari 2020
Play-off Piala AFC 2020: Misi Wakil Timor Leste Kejutkan PSM Makassar
Para penggawa Lalenok United FC saat melakukan sesi uji lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/1). (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Lalenok United FC tak gentar dengan nama besar PSM Makassar. Skuat besutan Yance Metmey berupaya membuat kejutan saat pertandingan leg pertama play-off Piala AFC 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (22/1/20).

Lalenok menjalani musim 2019 dengan kesuksesan besar. Gelar liga dan dua turnamen sukses disikat Lalenok. Sukses besar ini yang kemudian melambungkan nama Lalenok di persepakbolaan Timor Leste.

Mereka punya masa persiapan bagus. Setelah tim diliburkan 15 hari, Lalenok melakukan sesi latihan fisik, teknik dan taktik. Dua uji coba melawan Timnas Timor Leste U-19, dengan hasil menang 5-1 dan 3-1.

Baca Juga:

Dibantai Melbourne Victory 0-5, Bali United Terlempar ke Piala AFC 2020

Klub Vietnam Ho Chi Minh City FC Umumkan Bergabungnya Eks Persebaya dan PSM Amido Balde

"Masa persiapan sudah berjalan dengan bagus, baik dari segi fisik, teknik dan taktik. Sekarang, tinggal tim menerapkan dalam pertandingan sesungguhnya," terang pelatih Lalenok, Yance Metmey, Selasa (21/1).

Yance memastikan timnya tak gentar dengan nama besar PSM. Dia sudah mengetahui kemampuan para pemain PSM, baik pemain domestik maupun asing.

Soal status laga tak digelar di Timor Leste, Yance memastikan hal itu tak akan berpengaruh pada performa tim.

"Saya selalu kasih motivasi buat tim, dimanapun bermain, kamu harus percaya sama kemampuan dan diri kamu sendiri. Kita anggap main di sini dan Timor Leste sama," ucap eks pelatih PSS Sleman ini. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Piala AFC Psm makassar Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan