Play-off Piala AFC 2020: PSM Makassar Enggan Remehkan Wakil Timor Leste

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 21 Januari 2020
Play-off Piala AFC 2020: PSM Makassar Enggan Remehkan Wakil Timor Leste
Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - PSM Makassar enggan meremehkan wakil Timor Leste, Lalenok FC jelang pertandingan leg pertama play-off Piala AFC 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (22/1) sore. Zulkifli Syukur dkk. berupaya tampil maksimal meski persiapan minimal.

Persiapan tim Juku Eja terbilang jauh dari kata ideal menatap laga ini. Dengan pelatih dan beberapa pemain baru, PSM hanya punya waktu sepuluh hari untuk berlatih.

Situasi ini sejatinya cukup berat. Namun, pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, memastikan timnya akan berupaya tampil maksimal guna meraih kemenangan.

"Kami baru latihan sepuluh hari dan belum berada pada high level. Namun, kami harus lupakan hal ini dan memberikan performa yang bagus," terang Bojan Hodak dalam jumpa pers di Sanur, Bali, Selasa (21/1).

Baca Juga:

Dibantai Melbourne Victory 0-5, Bali United Terlempar ke Piala AFC 2020

Klub Vietnam Ho Chi Minh City FC Umumkan Bergabungnya Eks Persebaya dan PSM Amido Balde

PSM lebih diunggulkan pada laga ini. Selain punya nama besar, wakil Indonesia punya tradisi bagus di Piala AFC 2020, ketimbang Timor Leste. Namun, Bojan Hodak enggan menganggap remeh Lalenok FC.

"Pasti ada alasan tersendiri mengapa mereka bisa menjuarai liga dan piala. Apalagi dalam 15 tahun terakhir, sepak bola mereka juga mulai ada peningkatan. Jadi, nama tidak memberi pengaruh di pertandingan. Kengototan pemain yang memberi pengaruh pada hasil," kata Bojan.

Bojan cukup mengetahui kekuatan Lalenok, berbekal video pertandingan di Liga Timor Leste. Menurutnya, Lalenok memiliki para pemain yang punya kecepatan.

"Kita sudah bicarakan hal ini sama pemain," tuturnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Psm makassar Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan