Play-off Piala Dunia 2022: Timnas Italia Diganggu COVID-19

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 23 Maret 2022
Play-off Piala Dunia 2022: Timnas Italia Diganggu COVID-19
Timnas Italia (Twitter)

BolaSkor.com - Persiapan Timnas Italia menuju play-off Piala Dunia 2022 kembali terganggu. Kali ini sejumlah penggawa Gli Azzurri diduga terinfeksi virus corona (COVID-19).

Italia akan melakoni laga perdana play-off dengan menjamu Makedonia Utara di Renzo Barbera, Jumat (25/3) dini hari WIB. Tim asuhan Roberto Mancini wajib menang demi membuka jalan ke putaran final.

Sayangnya persiapan Italia terganggu dengan serangkaian cedera yang menerpa sejumlah bintangnya. Sang juara Eropa bahkan mengalami krisis pemain di lini pertahanan.

Baca Juga:

Jadwal dan Informasi Seputar Play-off Piala Dunia 2022

Batal Panggil Balotelli ke Timnas, Mancini Tak Mau Coba-coba

Hadapi Makedonia Utara, Italia Dapat Dukungan Penuh Pemain ke-12

Daftar 33 pemain Timnas Italia untuk melakoni play-off Piala Dunia 2022.

Masalah bertambah setelah muncul rumor lima pemain di skuat Italia positif terinfeksi COVID-19. Dugaan tersebut disampaikan oleh mantan staf Mancini, Dario Marcolin.

"Saya mendengar ada lima pemain di Nazionale saat ini yang dinyatakan positif virus corona, ditambah dua anggota staf medis. kata Marcolin kepada Radio Kiss Kiss.

“Saya tidak tahu pasti, tapi itulah yang saya dengar. Namun biar bagaimanapun, Mancini tidak panik.”

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Federasi Sepak Bola Italia untuk menanggapi rumor tersebut. Mancini dan pasukannya masih sibuk mempersiapkan diri menuju pertandingan.

Namun tanda-tanda kebenaran dugaan tersebut mulai terlihat. Salah satunya terlihat dari batalnya Lautaro Martinez (Argentina) dan Matias Vecino (Uruguay) memperkuat negaranya di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Keduanya terpaksa absen karena terinfeksi COVID-19. Tentu bukan kebetulan kalau Lautaro dan Vecino sama-sama memperkuat Inter.

Sementara di skuat Italia ada dua pemain Inter lainnya yaitu Alessandro Bastoni dan Nicolo Barella. Jika dugaan di atas benar, Keduanya sangat mungkin termasuk dalam daftar nama yang terinfeksi COVID-19.

Play-Off Piala Dunia Piala dunia 2022 Timnas Italia Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan