Playmaker Elegan Asal Kosovo Beri Kode ke Persija?

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 17 Desember 2018
Playmaker Elegan Asal Kosovo Beri Kode ke Persija?
Liridon Krasniqi. (Instagram Liridon Krasniqi).

BolaSkor.com - Bahasa isyarat atau kode seringkali berterbangan di kasak-kusuk bursa transfer sepak bola, termasuk Indonesia. Media sosial Instagram menjadi wahananya.

Aktivitas para petinggi klub di Instagram kerap dijadikan bukti bahwa suatu tim sedang mengincar pemain yang diburunya. Para warganet gemar menafsirkannya sebagai suatu kode.

Demikian pula sebaliknya. Misal, ada seorang pemain yang tiba-tiba mengikuti akun Instagram sebuah klub, jadilah suatu kode di mata warganet.

Kasus teraktual terjadi pada Liridon Krasniqi, eks playmaker elegan Kedah FA yang kini berstatus tanpa klub. Bak petir di siang bolong, pemain asal Kosovo ini mengunggah pemandangan perbukitan di insta story-nya dengan menempelkan lokasi di Jakarta.

Jelas terlihat bahwa perbukitan tersebut tak berada di ibu kota, melainkan di negara lain. Lalu, apa maksud dari Krasniqi tersebut? Mengundang para warganet mampir di kolom komentarnya atau memberikan suatu kode kepada tim asal Jakarta, Persija?

Rumor Krasniqi akan merapat ke Persija telah berdengung selama dua pekan belakangan. Itu setelah dirinya didepak oleh mantan klubnya, Kedah FA.

Krasniqi dinilai cocok untuk melayani Marko Simic di Persija pada musim depan. Permainannya mengingatkan terhadap playmaker PSM Makassar, Wiljan Pluim, namun Krasniqi lebih bertenaga.

Baca Juga:

Keuntungan Paling Besar Persija Lahir dari Jakmania Sebesar Rp 5 Miliar

Tinggalkan Indonesia, Renan Silva Ucapkan Terima Kasih kepada Suporter Persija Jakarta

Dalam tiga musim berseragam Kedah FA, sejak 2015, Krasniqi terlibat dalam 31 laga. Statistiknya sebagai gelandang serang sangat mentereng, membukukan sepuluh gol dan 15 assists.

Jika benar Krasniqi akan merapat, Persija tentu amat beruntung. Kualitas jebolan Liga Turki ini layak diacungi jempol. Bahkan klub Ligue 1 Prancis, Angers SCO sempat digosipkan tertarik kepadanya pada awal musim lalu.

Persija jakarta Liga 1 Kosovo
Posts

1.188

Bagikan