Playoff NBA: Brooklyn Nets Masih Tanpa James Harden

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 10 Juni 2021
Playoff NBA: Brooklyn Nets Masih Tanpa James Harden
James Harden (twitter/BrooklynNets)

BolaSkor.com - Pelatih Brooklyn Nets Steve Nash mengabarkan bahwa James Harden akan melewatkan gim ketiga playoff NBA melawan Milwaukee Bucks pada Jumat (11/6) pagi WIB. Harden absen karena masih berkutat dengan cedera hamstring.

Saat ini Nets unggul 2-0 di semifinal Wilayah Timur dengan dua kemenangan kandang. Harden sempat tampil di gim pertama namun hanya bertahan 43 detik. Dia pun kemudian absen pada gim kedua.

Baca Juga:

Satria Muda Juara IBL 2021, Hardianus MVP Final

Satria Muda Tempatkan Satu Tangan di Trofi IBL 2021

Harden, yang merupakan tiga kali pencetak poin terbanyak di NBA, telah melewatkan 20 dari 21 pertandingan akhir musim karena cedera hamstring. Nash mengatakan Harden mengalami perkembangan yang baik, tapi tidak dijadwalkan untuk turun.

Nash memaparkan, Harden dan Jeff Green, yang tidak bermain sejak babak pertama dengan cedera kaki kiri, akan tetap ikut rombongan Nets ke Milwaukee. Namun kedua pemain tersebut tidak akan diturunkan.

Green mengatakan, dia berharap bisa bermain di gim keempat. "Saya mampu kembali ke sana dan berlari, tetapi ketajamannya belum pulih," kata Green dikutip dari AFP.

"Mungkin gim keempat. Saya harus melihat bagaimana ini terasa dalam beberapa hari ke depan untuk kembali ke lapangan," kata dia.

NBA James Harden Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan