Playoff NBA: Khris Middleton Gemilang, Bucks Tipiskan Jarak dengan Nets

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 11 Juni 2021
Playoff NBA: Khris Middleton Gemilang, Bucks Tipiskan Jarak dengan Nets
Khris Middleton (twitter/nba)

BolaSkor.com - Layup Jrue Holiday pada 11 detik terakhir mengantarkan Milwaukee Bucks menang tipis 86-83 atas tim tamu Brooklyn Nets, yang masih tanpa James Harden, dalam gim ketiga semifinal Wilayah Timur, Jumat (11/6) WIB. Buck memangkas ketertinggalan dalam seri berformat best-of-seven itu menjadi 1-2.

Sekitar satu menit sebelumnya, Kevin Durant memasukkan sebuah lemparan tiga angka untuk menyamakan kedudukan 80-80 dan kemudian membawa Nets unggul.

Baca Juga:

Gelar MVP Melebihi Ekspektasi Jokic

Playoff NBA: Brooklyn Nets Masih Tanpa James Harden

Khris Middleton yang mencetak poin tertinggi dalam laga ini dengan 35 poin, membalas dengan layup yang membuat Milwaukee berselisih satu poin pada 1 menit 17 detik tersisa.

Holiday berputar melewati Bruce Brown saat dalam perjalanan menciptakan poin menentukan dalam gim ini. Nets membuat pelanggaran terhadap Middleton pada detik-detik terakhir dan dia juga memasukkan dua lemparan bebas.

Lemparan tiga angka Durant tepat saat buzzer berbunyi gagal masuk ke dalam keranjang.

Giannis Antetokounmpo mengemas 33 poin yang bersama Middleton menjadi dua pemain Bucks yang menciptakan dua digit poin dalam laga yang sulit memperoleh poin ini. Holiday finis dengan sembilan poin dan Milwaukee hanya mencatat efektivitas lemparan 37,8 persen termasuk cuma bisa memasukkan enam dari total 31 lemparan tiga poin.

Middleton membukukan rebound tertinggi dalam laga ini dengan 15 rebound, sedangkan Antetokounmpo membuat 14 rebound.

Nets juga mencatat efektivitas lemparan yang rendah dengan hanya 36,2 persen dan hanya memasukkan delapan dari total 32 lemparan tiga angka.

Durant menghasilkan 30 poin dan 11 rebound, sedangkan Kyrie Irving menyumbangkan 22 poin untuk Brooklyn. Brown mempersembahkan 16 poin dan 11 blok.

Nets kembali terpaksa bermain tanpa guard James Harden yang mengalami cedera hamstring kanan.

NBA Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan