Playoff NBA: Rockets Gagal Sapu Bersih, Bucks Melaju ke Semifinal

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 23 April 2019
Playoff NBA: Rockets Gagal Sapu Bersih, Bucks Melaju ke Semifinal
Milwaukee Bucks (NBA)

BolaSkor.com - Houston Rockets gagal menyapu bersih kemenangan setelah Utah Jazz berhasil memetik -kemenangan pada gim keempat play-off NBA 2018/2019 Wilayah Barat, Selasa (23/4). Jazz menang 107-91 (1-3) di Vivint Smart Home Arena, Salt Lake City.

Hasil ini membuat kedudukan menjadi 3-1 untuk keunggulan Rockets. Seandainya menang, Rockets bisa memastikan diri lolos ke semifinal.

Namun, Jazz memperpanjang nafas lewat aksi cemerlang Donovan Mitchell. Ia mencetak 31 poin dan tujuh rebound.

Sementara Rockets, memberi perlawanan lewat aksi James Harden. Calon peraih gelar MVP 2018/2019 itu membukukan 30 poin. Dengan hasil ini, Rockets harus memainkan gim kelima kontra Jazz, Kamis (25/4).

Baca Juga:

Hasil NBA: Celtics Jadi Tim Pertama yang Lolos ke Semifinal Wilayah

5 Atlet Wanita dengan Segudang Prestasi Level Dunia, Ada Satu dari Indonesia

Situasi berbeda justru didapat Milwaukee Bucks. Setelah 18 tahun, Bucks akhirnya kembali melaju ke semifinal NBA Wilayah Timur.

Kepastian ini didapat setelah Bucks menang atas Detroit Pistons 127-104 di Little Caesars Arena, Detroit, Michigan, Amerika Serikat, Selasa (23/4). Hasil ini membuat Bucks menyapu bersih kemenangan menjadi 4-0.

Giannis Antetokounmpo masih menjadi pemain terbaik Bucks. Pebasket asal Yunani itu mencetak 41 poin dan sembilan rebound.

Di semifinal, Bucks bakal berjumpa dengan Boston Celtics. Kedua tim ini sama-sama mencetak kemenangan 4-0 atas lawannya di putaran pertama.

Breaking News Basket NBA Houston Rockets
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan