PlayStation, FIFA, dan Proses Adaptasi Piatek di Genoa

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 18 November 2018
PlayStation, FIFA, dan Proses Adaptasi Piatek di Genoa
Krzysztof Piatek (Zimbio)

BolaSkor.com – Berkat torehan 13 gol dari 13 laga di seluruh kompetisi dengan Genoa, nama Krzysztof Piatek jadi buah bibir yang dibicarakan di Eropa. Klub-klub besar Eropa senantiasa memantau penampilan striker berusia 23 tahun itu di Genoa.

Catatan Piatek itu cukup hebat, mengingat dia baru datang ke Genoa di musim panas ini dari Cracovia, klub Polandia. Terlebih, Piatek tidak hanya tampil hebat dengan Genoa, melainkan juga timnas Polandia, di mana ia mencetak satu gol hanya dari dua penampilannnya.

Piatek pun dibandingkan dengan kompatriot seniornya, Robert Lewandowski. Caranya mengonversi peluang menjadi gol memperlihatkan ketajamannya sebagai striker. Piatek penyerang yang oportunis ketika mendapatkan peluang di muka gawang lawan.

Proses adaptasinya berjalan baik dengan Genoa di bawah arahan Ivan Juric. Kendati demikian, pada awalnya Piatek juga cukup gugup ketika bergabung dengan Genoa. Sebab, tidak ada satu pun pemain yang dikenalinya di sana.

Beruntungnya zaman sudah modern. Piatek mengakui bahwa ia dibantu oleh game FIFA yang tersedia di seluruh platform kala beradaptasi dengan Genoa. Piatek menyalakan PlayStation dan mengamati pemain-pemain dalam skuat Genoa agar memahaminya lebih baik.

“Saya benar-benar tidak tahu siapa saja rekan setim di Genoa ketika saya bergabung. Jadi, saya menyalakan PlayStation dan melihat mereka di FIFA,” ucap Piatek kepada Corriere Della Sera.

FIFA edisi terkini berjudul “FIFA 19”. Game FIFA sendiri merupakan permainan sepak bola yang populer di seluruh dunia karena memiliki lisensi resmi dari klub-klub, negara-negara, yang berada di bawah keanggotaan FIFA. Semuanya cukup realistis, hingga wajah beberapa pemain juga mirip dengan aslinya.

Di era kekinian, game FIFA bukan sekedar lagi permainan biasa yang bisa Anda nikmati di console atau PC, karena permainan itu juga bisa menghasilkan uang jika pemainnya serius ingin berpatisipasi di ESports. Belum lagi dengan adanya teknologi untuk bermain online dengan seluruh penggunanya di seluruh dunia.

Breaking News Krzysztof Piatek Genoa Fifa FIFA 19
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.170

Bagikan