BolaSkor.com - Masa depan penyerang asal Prancis, Kylian Mbappe, memasuki babak baru. Setelah sempat dikabarkan menjalin kesepakatan dengan Real Madrid, kini Mbappe justru lebih condong bertahan di Paris Saint-Germain.

Sebelumnya, Real Madrid dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Kylian Mbappe. Sang pemain akan menerima upah 40 juta euro per tahun. Meskipun, belum ada hitam di atas putih yang tertera.

Baca Juga:

Deretan Fakta Usai Madrid Mencukur Levante: Benzema Samai Torehan Gol Raul

Real Madrid Terpincut Bek Kanan AC Milan

Real Madrid Susun Rencana Temui Perwakilan Kylian Mbappe

Kini, kejutan terjadi. Menurut Gianluca Di Marzio, Mbappe berubah arah lebih condong bertahan di PSG. Ada beberapa alasan yang membuat Mbappe lebih memilih bertahan di Les Parisiens.

Pertama tentunya adalah gaji yang ditawarkan Paris Saint-Germain. Dalam beberapa hari terakhir, PSG menambah tawaran upah yang akan diterima Mbappe. Kabarnya, sang pemain bisa mendapatkan 50 juta euro per musim. Selain itu, PSG juga menjanjikan bonus 100 juta euro jika meneken kontrak baru.

Alasan lainnyya adalah pengaruh dari orang-orang sekitar Mbappe. Keluarga dan beberapa orang yang dekat dengannya lebih ingin Mbappe bertahan di Madrid. Mereka juga yang berperan ketika membawa Mbappe dari AS Monaco ke PSG pada musim panas 2017.

Sementara itu, ibu Kylian Mbappe, Fayza, menegaskan jika sang anak sedang memikirkan keputusan terbaik. Ia menyebut Mbappe mendapatkan tawaran dari Madrid dan PSG.

"Kami punya kesepakatan dengan Madrid dan PSG. Mbappe sekarang akan memutuskan. Dua tawaran PSG dan Madrid hampir identik. Sekarang, terserah Mbappe. Dia akan membuat keputusan," jelas sang ibu seperti dilaporkan Kora Plus.