Plintat-plintut Pirlo: Ronaldo Dimaklumi, Morata Kena Semprot

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 17 Desember 2020
Plintat-plintut Pirlo: Ronaldo Dimaklumi, Morata Kena Semprot
Cristiano Ronaldo (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, menanggapi kegagalan Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata dengan sikap berbeda. Ketika Ronaldo mendapatkan maklum, Morata kena semprot.

Juventus bermain 1-1 ketika bersua Atalanta pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di Stadion Allianz, Kamis (17/12). Gol Federico Chiesa pada menit ke-29 dibalas aksi Remo Freuler pada menit ke-57.

Baca Juga:

Barcelona Dibantai Juventus, Antoine Griezmann: Pemain Pantas Disalahkan

Pesan Cristiano Ronaldo kepada Lionel Messi

Peran Barcelona di Balik 79 Gol Ronaldo dari 100 Laga Bersama Juventus

Alvaro Morata

"Kami bermain melawan tim yang kuat dengan ritme yang bagus. Namun, pada pertandingan itu kami bermain setara dengan mereka," ulas Pirlo seperti dilaporkan Sky Sports.

"Kami harus memenangi pertandingan di mana perlu melangkah maju. Sebaliknya, kami membuat sedikit kesalahan dalam beberapa kasus dan tidak bisa memenangi pertandingan. Kami harus membawa pulang pertandingan ini dengan sedikit rasa kesal dan konsentrasi."

Sejatinya, Juventus mendapatkan kesempatan unggul usai Federico Chiesa dijatuhkan di kotak penalti. Namun, tendangan penalti Cristiano Ronaldo masih bisa dibaca Pierluigi Gollini.

"Sayang sekali. Namun, itu akan membuat kami terus maju. Hal seperti itu bisa saja terjadi," kata sang pelatih.

Jika Ronaldo tidak mendapatkan semprotan dari Pirlo, lain halnya dengan Alvaro Morata. Pemain asal Spanyol itu membuang peluang emas pada babak pertama.

"Itu membuat saya sangat marah. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa kami selesaikan. Peluang itu dapat membuat pertandingan berjalan dengan cara tertentu," terang Pirlo.

Saat ini, Juventus menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 24 angka. Bianconeri tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen, AC Milan.

Cristiano Ronaldo Alvaro Morata Breaking News Juventus Andrea Pirlo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan