BolaSkor.com - Pocari Sweat Run menjanjikan hal baru pada 2021. Di masa pandemi Covid-19, event lari tersebut mengusung konsep hybrid.

Nantinya bakal ada 100 ribu pelari yang terbagi antara online dan offline. Tentunya, ajang tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Pocari Sweat Run 2021 dijadwalkan berlangsung pada 24 Oktober. Kompetisi ini diklaim bakal menjadi yang terbesar di Indonesia.

“Sesuai dengan visi dan misi perusahaan untuk create better health worldwide, kami akan terus mendukung masyarakat Indonesia untuk tetap berolahraga. Satu di antaranya adalah dengan berlari. Dengan pesan edukasi safe running, tentunya tanpa melupakan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19,” ujar Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati.

Baca Juga:

Menembak Loloskan Satu Wakil Indonesia ke Olimpiade

Vidya Rafika Diuntungkan Penundaan Olimpiade 2020

“Pocari Sweat Run 2021 cukup optimistis menghadirkan 100 ribu pelari dengan konsep hybrid yang menggabungkan konsep virtual dan offline di waktu yang bersamaan," imbuhnya.

Pendaftaran Pocari Sewat Run 2021 mulai dibuka pada 10 Maret untuk virtual. “Kami akan membuka pendaftaran untuk virtual pada 10 Maret 2021. Sedangkan untuk lomba offline-nya, akan dibuka di kemudian hari setelah mendapatkan persetujuan jumlah pelari dari pemerintah,” ujar Puspita.

Pocari Sweat Run 2020 menawarkan enam kategori jarak tempuh yang dapat dipilih meliputi Running for Kids, 3k, 5k, 10k, half marathon, dan maraton yang dapat diikuti secara virtual.

Selain itu, terdapat paket Running for Kids yang dapat menarik keluarga yang ingin mulai memperkenalkan anak mereka kepada olahraga lari.