Pochettino Cerita ke Sahabat Akan Tinggalkan PSG, Sinyal ke Man United Semakin Kuat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 Februari 2022
Pochettino Cerita ke Sahabat Akan Tinggalkan PSG, Sinyal ke Man United Semakin Kuat
Mauricio Pochettino (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, dikabarkan memberi tahu sahabatnya jika akan meninggallkan Les Parisiens pada akhir musim. Isunya, Pochettino akan menuju Manchester United.

Posisi Mauricio Pochettino sebagai pelatih PSG sedang menjadi sorotan. Kabarnya, sang pelatih tidak betah menukangi Lionel Messi dan kawan-kawan.

Foot Mercato melaporkan, masalah memuncak usai Pochettino bersitegang dengan direktur olahraga, Leonardo. Keduanya punya pandangan berbeda mengenai bursa transfer.

Baca Juga:

Manchester United Mulai Hilangkan Greenwood

Tak Takut Rugi, Manchester United Pilih Pertahankan Jesse Lingard

Greenwood Berulah, Jesse Lingard Kena Imbasnya

Pochettino meminta PSG memboyong Tanguy Ndombele pada bursa transfer musim dingin. Namun, Leonardo berpikir berbeda. Ia menilai, Ndombele tidak cukup bagus untuk PSG.

Walhasil, isu kepergian Pochettino semakin deras. Apalagi, pelatih asal Argentina itu dikabarkan sudah memberi tahu sahabatnya jika akan hengkang pada akhir musim ini.

Media-media di Inggris melaporkan jika Pochettino akan menerima tawaran melatih Manchester United. Man United menginginkan Pochettino sebagai pelatih permanen untuk Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Sejatinya, Setan Merah sudah memburu Pochettino sejak Ole Gunnar Solskjaer masih berada di dalam tim. Nama Pochettino juga kembali beredar ketika Solskjaer dipecat. Namun, Ralf Rangnick yang datang mengisi kursi kosong itu.

Kini, kedua pihak semakin dekat untuk bekerja sama mulai musim depan. Sementara itu, Paris Saint-Germain menargetkan Zinedine Zidane jika Pochettino benar-benar angkat kaki.

Mauricio Pochettino Breaking News Manchester United Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.508

Bagikan