Pochettino Ingin Bertahan bersama Tottenham, tetapi...

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 02 Juni 2018
Pochettino Ingin Bertahan bersama Tottenham, tetapi...
Mauricio Pochettino (kiri) menjadi calon pengganti Zinedine Zidane (kanan) . (Zimbio)

BolaSkor.com - Mauricio Pochettino menjadi salah satu yang diincar Real Madrid sebagai pelatih baru menggantikan Zinedine Zidane yang mengundurkan diri. Namun, sang manajer sudah terlanjur menandatangani kontrak baru yang berdurasi lima tahun dengan Tottenham Hotspur pada pekan lalu.

Karena itulah Pochettino mengatakan akan menghormati kontrak dan tak akan memaksa untuk keluar dari Tottenham demi bergabung dengan Madrid. Ya, Pochettino menegaskan komitmennya dengan Spurs.

Namun semua itu tak menutupi impiannya untuk menjadi pelatih Madrid. Pochettino sendiri tak menampik kemungkinan dia akan bergabung dengan Madrid di masa yang akan datang.

"Akan sangat tak menghormati Daniel Levy (chairman Spurs) jika saya memaksa keluar. Saya baru saja memperbarui kontrak dengan Tottenham dan saya sangat senang. Saya hidup di masa saat ini. Kabar menghubungkan saya dengan Madrid sangat normal dan saya pun menyikapinya secara normal," ujar Pochettino sepeti dikutip The Guardian.

"Saya akan komit kepada Tottenham dan memiliki kontrak panjang dengan mereka. Kontrak yang baru saya teken."

Pochettino memang secara tegas menyatakan akan bertahan bersama Tottenham. Namun, sesaat kemudian dia justru melontarkan pernyataan yang mengambang.

"Ketika Madrid memanggil, Anda harus mendengarkan mereka. Meski dalam kasus ini tak tergantung kepada saya. Saya baru saja menandatangani kontrak dengan Tottenham dan saya bahagia," kata Pochettino dikutip El Confidencial.

Pernyataan tersebut menyiratkan saat ini Pochettino sejatinya ingin bergabung dengan Madrid, namun kontrak panjang yang baru ditekennya menjadi penghalang.

Pihak Tottenham sendiri menegaskan bahwa tak ada klausul dalam kontrak Pochettino yang memperbolehkannya pergi. Spurs juga menekankan tak ada kesepakatan verbal mengenai hal ini.

Real Madrid Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino Zinedine Zidane Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan