Pochettino Jadi Pilihan Terbaik Andai Solskjaer Didepak Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 02 Februari 2019
Pochettino Jadi Pilihan Terbaik Andai Solskjaer Didepak Manchester United
Mauricio Pochettino (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Gary Neville, menganggap manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, sebagai pilihan terbaik andai Ole Gunnar Solskjaer didepak The Red Devils. Pochettino dinilai pandai menangani pemain muda.

Sejauh ini, Ole Gunnar Solskjaer masih punya catatan apik di Manchester United. Dalam 10 pertandingan, sang mantan pemain menorehkan sembilan kemenangan plus satu imbang.

Meski demikian, masa depan Ole Gunnar Solskjaer masih menjadi tanda tanya. Hingga saat ini, The Red Devils belum memutuskan manajer pada musim depan.

Neville menilai Manchester United bisa mempertimbangkan untuk memilih Mauricio Pochettino jika Solskjaer tidak dipermanenkan. Neville menganggap manajer asal Argentina tersebut adalah pilihan paling logis bagi The Red Devils.

Baca juga:

Tinggalkan Man United, Marouane Fellaini Gabung Klub China

Philippe Coutinho Buka Peluang Gabung Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer

"Sebagaimana seharusnya, Manchester United harus punya pelatih terbaik dunia di tim mereka. Jika Solskjaer tidak terpilih pada akhir musim nanti, saya akan kembali mendukung Mauricio Pochettino karena saya yakin dia adalah kandidat paling menonjol pada pekerjaan tersebut," jelas Neville kepada The Telegraph.

"Pochettino menekankan nilai-nilai tertentu seperti mengorbitkan para pemain muda dalam timnya seperti yang dilakukan di Tottenham dan Southampton. Selama beberapa waktu terakhir, saya selalu merasa dia adalah pilihan paling logis untuk tim," ujar Neville.

Akan tetapi, jalan Manchester United mendatangkan Mauricio Pochettino akan berliku. Sebab, saat ini sang manajer masuh terikat kontrak hingga 2022. Untuk menebus sang manajer, The Red Devils membutuhkan dana hingga 40 juta pounds.

Mauricio Pochettino Manchester United Tottenham Hotspur Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan