Pochettino: Spurs Enggan Lepas Kane Kalau Tak Minta Dijual

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Kamis, 04 Januari 2018
Pochettino: Spurs Enggan Lepas Kane Kalau Tak Minta Dijual
Harry Kane (zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengakui tak ingin menjual bomber mereka Harry Kane dalam waktu dekat ini. Namun begitu, ia mengaku tidak akan menahan kepergian bintangnya itu jika minta untuk dijual dan sudah tak betah merumput di White Hart Lane.

Kane menjadi sorotan sepakbola dunia, menyusul penampilan garang musim ini. Pemain internasional Inggris itu tampil tajam dengan mengoleksi 56 gol mengalahkan catatan gol yang dibukukan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pada sepanjang tahun 2017.

Klub papan atas Real Madrid pun dikabarkan sangat meminati sosok Kane sebagai penerus generasi penyerang mereka di masa depan. Pasalnya Cristiano Ronaldo sudah melewati usia emas pemain sepakbola dan Karim Benzema mengalami kemerosotan performa.

Pochettino berharap Kane tidak mengikuti pendahulunya Gareth Bale dan Luka Modric yng akhirnya berlabung ke Los Blancos. Kane bersama Spurs masih punya kontrak panjang hingga 2022.

"Saya sebagai pelatih Tottenham akan mengatakan bahwa kalau Madrid datang dengan sebuah tawaran, kami tidak ingin menjual karena dia akan bertahan di isni dan mereka harus memahaminya," ucap Pochettino dikutip Marca.

"Kondisi akan berbdea jika pemain meminta pergi seperti yang terjadi dengan Modric dan Bale, kita akan lihat apa yang terjadi. Untuk sekarang, itu bukan yang terjadi," sambungnya.

"Saya harap Harry Kane bisa berada di sini selama bertahun-tahun lagi dan menghasilkan banyak gol, kemenangan, dan sebuah gelar juara. Itulah yang kami inginkan."

Tottenham Hospur
Posts

239

Bagikan