Podium Ganda GP Amerika bersama Checo, Verstappen Makin Kokoh di Puncak

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 25 Oktober 2021
Podium Ganda GP Amerika bersama Checo, Verstappen Makin Kokoh di Puncak
Max Verstappen dan Sergio Perez. (Istimewa)

BolaSkor.com - Dua pembalap Formula 1 (F1) Red Bull Racing, Max Verstappen dan Sergio ‘Checo’ Perez, berhasil naik podium pada balapan GP Amerika Serikat di Circuit of The Americas, Austin, Texas, Minggu (24/10).

Verstappen finis di posisi pertama, sedangkan Perez di posisi ketiga. Adapun posisi kedua ditempati pembalap Mercedes, Lewis Hamilton. Hasil ini membuat keduanya meneruskan podium ganda yang sebelumnya diraih pada GP Turki, 11 Oktober lalu.

“Itu adalah balapan yang menarik dan rasanya luar biasa untuk menang di sini di depan semua penggemar. Tekanan ada di sepanjang balapan dan tidak tahu seberapa cepat Lewis akan mengejar. Kami benar-benar memberikan segalanya hari ini sebagai sebuah tim dan sangat menyenangkan memiliki Checo di sana bersama saya di podium.” ujar Verstappen, dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

“Itu adalah balapan terberat dan terpanjang dalam hidup saya. Saya tidak merasa baik sebelum balapan dan kemudian sistem minuman saya berhenti bekerja di lap pertama dan dengan cuaca panas hari ini, itu merupakan fisik dan sore yang cukup sulit, tetapi ada banyak hal positif yang bisa diambil dari akhir pekan ini dan podium berturut-turut selalu menyenangkan,” tambah Checo.

Baca Juga:

Naik Podium GP Turki, Ini Kunci Kemenangan Verstappen dan Perez

Start Posisi ke-20 hingga Finis Kedua GP Rusia, Verstappen Luar Biasa

Max Verstappen
Max Verstappen. (Istimewa)

Ini sekaligus membuat Verstappen mempertahankan posisi puncak klasemen pembalap F1 dengan raihan 287,5 poin. Hamilton berada di posisi kedua denan 275, 5 poin. Sedangkan Checo berada di posisi empat kumpulkan total 150 poin.

“Selamat kepada Max dan Checo untuk podium ganda yang berhasil diraih, posisi klasemen juara dunia juga terus dipertahankan, prestasi ini membuat para konsumen kami di Indonesia bangga semakin yakin menggunakan dan membuktikan keunggulan pelumas Mobil™," Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Pablo Conrad.

Selanjutnya, Verstappen dan Checo akan menghadapi balapan GP Meksiko, 5-7 November 2021.

“Kemenangan ini tentunya menjadi motivasi bagi Max dan Checo untuk melanjutkan sisa lima seri balapan dengan perayaan di podium. Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk membuktikan keunggulan produk Mobil1™ dan Mobil™ pada kendaraan Anda. Produk-produk tersebut tersedia di pasar Indonesia seperti rangkaian produk pelumas Mobil1™ dan Mobil Super™," Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Rommy Averdy.

Max Verstappen Sergio Perez Red bull racing Formula 1 F1 Breaking News GP Amerika Serikat
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan