Podium Jadi Harga Mati untuk Maverick Vinales di MotoGP Teruel

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 24 Oktober 2020
Podium Jadi Harga Mati untuk Maverick Vinales di MotoGP Teruel
Maverick Vinales (MotoGP)

BolaSkor.com - Direktur Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, menaruh harapan besar kepada Maverick Vinales pada MotoGP Teruel yang berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu (25/10). Podium menjadi hasil yang wajib didapat rider berjuluk Top Gun tersebut.

Pekan lalu, Yamaha sukses merajai sesi latihan bebas dan kualifikasi pada MotoGP Aragon. Namun, saat balapan, seluruh rider pabrikan asal Jepang itu melempem.

Vinales hanya finis keempat. Sementara rider Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, yang menjadi pole sitter harus puas mengakhiri balapan di urutan 18.

“Kami tak bisa sepenuhnya puas, meski Vinales berhasil memperbaiki posisinya pada tabel klasemen, kami ingin meraih podium," kata Meregalli dikutip dari Crash.

Baca Juga:

Sambut MotoGP 2021, Indonesia Bakal Punya Tim Moto2

Hindari Syahrin, Andi Gilang Tak Punya Banyak Pilihan di Moto2 Austria

"Tempat keempat selalu sedikit menjadi sebuah pil pahit yang harus kami telan terutama karena Vinales. tak bisa mendekati Joan Mir pada lap terakhir,” imbuh dia.

Peluang tak mau lagi dilewatkan Yamaha. Berbekal data pekan lalu, tim Garpu Tala akan memberikan dukungan penuh agar Vinales merebut podium.

"Hal yang baik pada balapan di Aragon lagi adalah kami memiliki data dari minggu lalu, jadi kami tahu area mana yang dapat kami tingkatkan," ucap Meregalli.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 MotoGP Teruel
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan