Pogba Diincar Juventus, Solskjaer: Manchester United Tak Perlu Menjual Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 Juli 2019
Pogba Diincar Juventus, Solskjaer: Manchester United Tak Perlu Menjual Pemain
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merespons isu transfer Paul Pogba ke Juventus. Solskjaer menegaskan, The Red Devils tidak perlu melego pemain.

Manchester United terancam kehilangan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain tim nasional Prancis itu mengindikasikan ingin angkat kaki.

Pernyataan itu diperkuat dengan pergerakan Mino Raiola yang aktif menjalin hubungan dengan Juventus. Kabarnya, Pemain 26 tahun itu lebih memilih kembali ke Juventus daripada menuju Real Madrid.

"Ada banyak pembicaraan dan spekulasi, tentu saja, tentang semua pemain kami atau banyak pemain kami. Bagi saya, ini adalah bisnis seperti biasa. Ini adalah Man United, Anda mengharapkan semua hal itu muncul pada musim panas," ungkap Solskjaer seperti dilaporkan FourFourTwo.

Baca Juga:

Fred dan Andreas Pereira Kesulitan Beradaptasi di Man United karena Berasal dari Brasil

Tawaran Super Real Madrid untuk Paul Pogba

Paul Pogba

Selain Paul Pogba, Manchester United juga terancam kehilangan Romelu Lukaku yang dipantau Inter Milan. Meski demikian, Solskjaer tetap tenang.

"Tentu saja saya sudah berbicara dengan Pogba. Begitu juga dengan Romelu Lukaku, Marcus Rashford, dan Jesse Lingard. Saya sudah bericara dengan semua pemain," imbuhnya.

"Saat melakukannya, Anda akan tetap berhubungan baik dengan mereka. Sejauh yang saya ketahui hingga saat ini, kami tidak punya tawaran untuk para pemain. Kami adalah Man United, kami tidak harus menjual pemain."

"Agen selalu berbicara. Pogba adalah pemain top dan profesional hebat. Dia tidak pernah menempatkan diri di luar tim. Dia selalu ingin bermain dan memberikan yang terbaik," papar Solskjaer.

Manchester United sedang menjalani pemusatan latihan di Australia. Rencananya, The Red Devils akan menghelat tur pramusim di Singapura.

Paul Pogba Ole gunnar Solskjaer Manchester United Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan