Pogba Direkrut Tim Divisi 3 Liga Prancis

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 28 September 2018
Pogba Direkrut Tim Divisi 3 Liga Prancis
Mathias Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Saat hubungan Paul Pogba dengan pelatih Manchester United dikabarkan terus memburuk, sang kakak, Mathias Pogba justru baru saja direkrut tim divisi 3 Liga Prancis, Tours FC. Untuk diketahui, Mathias sempat satu tahun tidak memiliki tim.

Pemain tim nasional Guinea itu kali terakhir bermain di laga kompetitif saat memperkuat tim Liga Belanda, Sparta Rotterdam. Pada pertandingan melawan ADO Den Haag, 23 April 2017 tersebut, Sparta mengalami kekalahan dengan skor 0-1.

Dalam keterangan resminya di situs resmi tim, Mathias menceritakan banyak tim yang sempat meliriknya. "Saya pilih Tours, karena setelah menjalani negosiasi dengan berbagai tim berbeda yang tertarik terhadap saya, hanya pemimpin tim Tours yang memahami saya dan meyakinkan saya untuk gabung proyek tim," kata pemain berusia 28 tahun itu.

Mathias sendiri sebenarnya sempat mengalami cedera sejak Februari 2018. Namun ia menegaskan telah bekerja keras untuk kembali ke bentuk permainan terbaik dan ia semakin percaya diri setelah mendapat saran dari dokter yang menangani cederanya.

"Proses rehabilitasi sangat panjang dan sulit, tapi saya tidak pernah menyerah untuk kembali berada dalam kondisi fisik terbaik," Mathias mengungkapkan.

Pogba
Paul Pogba dan Mathias Pogba (Zimbio)

Tidak seperti adiknya, Mathias memang lebih banyak menghabiskan karier di kasta kedua kompetisi Eropa. Sebelum Sparta, ia pernah membela tim Skotlandia, Patrick Thistle, tim Inggris, Crawley Town, dan Pescara di Serie B.

"Target utama saya gabung Tpurs yaitu secepatnya berada di lapangan lagi, bersenang-senang, tapi juga membantu Tours dan rekan saya kembali ke Ligue 2," pria kelahiran Conakry, Guinea itu menambahkan.*

Pogba Paul Pogba Ligue 1 Prancis
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan