BolaSkor.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memiliki rencana untuk menduetkan Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah. Pelatih asal Norwegia tersebut sudah menerapkannya dalam sesi latihan.

Pogba akan diposisikan sebagai pemain nomor 10 (pengatur serangan), sementara Fernandes akan menjadi pemain nomor 8 (gelandang box to box yang bisa bertahan dan membantu serangan). Kemudian, Solskjaer akan menggunakan formasi 4-3-3 untuk memaksimalkan peran keduanya - satu pemain lagi disinyalir Scott McTominay, Nemanja Matic, atau Fred.

Pada skema Solskjaer dilansir dari Dailymail, di lini depan ia akan memainkan Anthony Martial dan Marcus Rashford. Disusul di belakangnya ada Pogba berperan sebagai playmaker.

Baca Juga:

Kasus Paul Pogba di Manchester United Dinilai Mirip dengan Neymar-Mbappe di PSG

Solskjaer Belum Tergoda Duetkan Paul Pogba dan Bruno Fernandes

Ryan Giggs Penasaran Lihat Duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes

Bruno Fernandes dan Paul Pogba

Kemudian, pada sektor gelandang kanan ada Fernandes dan di kiri ada Nemanja Matic. Sementara itu, pada gelandang bertahan ada Scott McTomimay.

Bersama Bruno Fernandes, Manchester United tampil sebagai tim yang berbeda. Setan Merah itu kini memiliki pemain kreatif yang bisa menggiring bola ke depan. Bahkan ada spekulasi yang disebut-sebut kalau hal ini akan membuat Pogba terdepak.

"Paul adalah pemain kami dan memiliki sisa kontrak dua tahun. Ada juga pilihan satu tahun lagi sehingga anda tidak bisa berharap Paul akan meninggalkan kami," ungkap solskjaer dikutip dari Daily Mail.

Pogba hanya membuat delapan penampilan sebelum akhirnya cedera. Kini, Pogba sudah kembali pulih dan Premier League akan kembali bergulir pada pekan depan setelah sempat ditunda dua bulan lebih karena virus corona.

Solskjaer tampaknya akan mewujudkan menduetkan Pogba dengan Fernandes. Pelatih asal Norwegia tersebut sudah menerapkan latihan dengan skema baru di latihan internal Old Trafford pada Sabtu (06/06) waktu setempat.

Penulis: Alexander Matthew