Pogba Gagal Penalti, Solskjaer Tak Masalah

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 20 Agustus 2019
Pogba Gagal Penalti, Solskjaer Tak Masalah
Ole Gunnar Solskjaer. (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tidak mengambil pusing dengan kegagalan penalti Paul Pogba. Solskjaer menyebut Pogba tetap menjadi penendang utama The Red Devils.

Manchester United bermain 1-1 ketika melawat ke markas Wolverhampton di Molineux Stadium, Senin (19/8). Laga itu merupakan pekan kedua Premier League 2019-2020.

Sejatinya, Manchester United unggul terlebih dulu lewat sepakan Anthony Martial. Sayang bagi The Red Devils, Ruben Neves menyamakan kedudukan pada awal babak kedua.

Akan tetapi, bukan hasil akhir yang menjadi sorotan. Pasalnya Manchester United memiliki peluang untuk kembali unggul andai eksekusi penalti Paul Pogba tepat sasaran.

Baca Juga:

Wolves 1-1 Man United: Pogba Gagal Penalti, Molineux Masih Angker untuk Setan Merah

Inter Milan Terus Tampung Pemain Melempem Manchester United

Paul Pogba

Meski begitu, Ole Gunnar Solskjaer enggan menyalahkan Paul Pogba. Manajer asal Norwegia itu menyebut tidak perlu terlalu memikirkan soal tendangan penalti.

"Dua penendang penalti Manchester United adalah Paul Pogba dan Marcus Rashford. Saya tidak terlalu memikirkan eksekusi tendangan penalti tersebut," kata sang manajer.

"Keduanya sangat percaya diri dan penendang penalti yang baik. Saya sendiri pernah di situasi tersebut. Mengambil tendangan penalti untuk timnas Norwegia dan gagal."

"Tidak selalu harus keduanya yang menendang penalti. Terkadang Anda memiliki kepercayaan diri. Pada hari lain, Anda tidak ingin menendangnya," lanjut Ole Gunnar Solskjaer.

Hasil tersebut membuat Manchester United tertahan di peringkat keempat klasemen sementara Premier League. The Red Devils mengumpulkan empat poin dari dua laga.

Paul Pogba Breaking News Manchester United Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan